Image

Diejek Dikira Ibu Suaminya, Perempuan Gemuk Ini Sukses Turunkan 40 Kg Berat Badan

Tiara Putri, Jurnalis · Minggu 13 Agustus 2017, 10:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 11 481 1754416 diejek-dikira-ibu-suaminya-perempuan-gemuk-ini-sukses-turunkan-40-kg-berat-badan-0I6OUctZkm.jpg Lee sukses turunkan 40 kg berat badan (Foto: Worldofbuzz)

MEMILIKI suami yang ganteng bukan hanya anugerah bagi seorang perempuan, tapi bisa jadi musibah. Bagaimana tidak, seorang perempuan yang memiliki suami ganteng harus siap mendapat lirikan aneh maupun ejekan. Inilah yang dirasakan oleh perempuan asal Malaysia bernama Lee.

Beberapa waktu lalu, berat badan Lee mencapai 106 kg. Dengan bobot tubuhnya itu banyak yang mengejek Lee tidak pantas memiliki suami ganteng. Tak hanya itu, banyak pula yang menganggap Lee adalah ibu dari suaminya.

(Baca Juga: Takut Sedot Lemak, Remaja Berbobot 120 Kg Sukses Turunkan 57 Kg dengan Caranya Sendiri)

Mendapat banyak tekanan seperti itu tidak lantas membuat Lee bersedih. Perempuan itu malah memilih untuk menurunkan berat badannya dan ingin menunjukkan ke semua orang bahwa dia pantas bersanding dengan pria tampan.

“Selain komentar pedas, saya juga mudah kehabisan napas saat sedang berjalan dan mengalami kesulitan untuk berjongkok di toilet. Dari situlah saya sadar untuk segera menurunkan berat badan. Saya memulainya dengan memasukkan makanan yang saya suka sebagai pengganti makanan utama. Misalnya saya suka gandum, maka saya lebih memilih memakan oat dibanding nasi,” kata Lee yang dikutip dari World of Buzz, Minggu (13/8/2017).

(Baca Juga: Diejek Suami dan Selingkuhannya, Wanita Berbobot 100 Kg Sukses Turunkan Berat Badan hingga 52 Kg)

Jauh sebelum kejadian ini, Lee sebenarnya sudah berusaha menurunkan berat badannya. Lebih dari 10 tahun dia menggunakan berbagai cara untuk menurunkan berat badan tapi tidak berhasil karena dia tidak memiliki tekad yang kuat.

Malahan pernah Lee mencoba menggunakan suplemen pembakaran lemak agar berat badannya turun dengan cepat. Tapi alih-alih turun, berat badannya malah melonjak hingga lebih dari 100 kg.

(Baca Juga: Wow!, Gadis Ini Berhasil Turunkan Bobot 50 Kg dalam 18 Bulan)

Selain mengganti makanannya, Lee berusaha untuk memotong gula, tepung makanan, dan es dari makanannya. Tak hanya itu, Lee juga suka berlari santai atau jogging sambil mendengarkan musik. Lee memulai proses penurunan berat badannya sejak tahun lalu. Kini setelah 12 bulan berlalu, berat badannya turun menjadi 64 kg.

(Baca Juga: Bobot Turun 45 Kg dalam 18 Bulan, Wanita Ini Bocorkan Rahasia Suksesnya)

Walaupun berat badannya sudah turun banyak, Lee tidak berniat untuk menghentikan kebiasaan sehatnya. Dia bahkan berencana untuk berfoto menggunakan baju pengantin dan jamuan makan malam apabila berat badannya sudah mencapai di bawah 60 kg. Sewaktu menikah, Lee memang hanya mendaftarkan pernikahannya tanpa mengadakan perayaan layaknya orang menikah karena gaun pengantinnya tidak muat.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini