Image

Rahasia Awet Muda Jennifer Aniston, Rajin Olahraga Yoga dan Tertawa

Tiara Putri, Jurnalis · Minggu 13 Agustus 2017, 14:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 12 481 1754558 rahasia-awet-muda-jennifer-aniston-rajin-olahraga-yoga-dan-tertawa-9wztjJ4OHi.jpg Jennifer Aniston (Foto: Eonline)

PEREMPUAN mana yang tidak mau terlihat awet muda terlebih ketika usianya sudah hampir mendekati setengah abad? Jennifer Aniston adalah salah satu perempuan yang beruntung karena memiliki wajah yang awet muda.

Di usianya yang ke 48 tahun, masih banyak yang mengagumi kecantikannya. Baru-baru ini, aktris asal Amerika itu membagikan resep awet mudanya.

"Tertawa adalah salah satu kunci besar untuk tetap awet muda," ungkap Jennifer seperti yang dikutip dari Daily Mail, Minggu (13/8/2017).

(Baca Juga: Berpikir Positif, Kunci Utama Miliki Wajah Awet Muda)

Selain tertawa, Jennifer menyebut latihan yoga yang dilakukannya ikut berkontribusi karena membantunya menjaga tubuh dan pikiran secara teratur.

(Baca Juga: Rajin Berolahraga Bikin Awet Muda Loh)

Jennifer kurang lebih sudah 15 tahun mengikuti latihan yoga bersama dengan pelatihnya, Mandy Ingber. Menurut Jennifer, saat dia mulai melakukan yoga dia bisa mendapatkan banyak hal.

"Kakiku menjadi lebih ramping. Lenganku semakin kuat dan yang terpenting, aku merasakan kekuatan batin," kata Jennifer.

(Baca Juga: Wanita Usia 40-an yang Terlihat seperti 20 Tahun Ini Jadi Viral, Apa Rahasia Cantiknya?)

Yoga yang diajarkan oleh Mandy adalah "Yogalosophy" yang bertujuan membuat orang menjadi lebih positif, berdaya, dan percaya diri. Gerakan yang diajarkan membutuhkan perhatian penuh serta menghargai dan mencintai diri sendiri. Harapannya gerakan yang diajarkan bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Yogalosophy sebenarnya tidak jauh berbeda dengan hibrida yoga lain. Latihan ini menggabungkan pose yoga tradisional dengan latihan pengencangan dan terkadang juga dengan latihan berat badan. Jennifer sendiri melakukan latihan yoga ini secara rutin.

Menurut Mandy, gerakan yang dilakukan oleh Jennifer adalah 30 menit latihan berputar dan 40 menit latihan yoga. Mandy menggabungkan hibrida yang merupakan pose latihan untuk mengencangkan badan.

(Baca Juga: Sssttt... Makan 3 Buah Ini Bikin Awet Muda Loh, Semangka Paling Gampang)

Jennifer melakukan beberapa kekuatan yoga seperti vinyasa, yin peregangan, dan diakhiri dengan sauna. Jennifer menyukai olahraga yoga karena membuatnya merasa kuat dan sehat, serta ada perubahan dalam tubuhnya.

"Salah satu cara terbaik yang bisa dilakukan untuk berkomitmen terhadap hidup sehat adalah memperlambat dan merawat tubuh. Jadikan tubuh sebagai anugerah yang menakjubkan. Saat Anda memutuskan untuk melihat diri seksi dan kuat, tubuh Anda akan berubah," jelas Mandy.

Selain menjaga kesehatan dengan yoga, Jennifer juga melakukan diet sehat yaitu mengonsumsi gula rendah dan sedikit makanan olahan.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini