nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Biasanya Warna Putih, Kini Kue Pengantin Berwarna Hitam Pekat Lagi Jadi Tren!

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 14 Agustus 2017 13:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 14 298 1755478 biasanya-warna-putih-kini-kue-pengantin-berwarna-hitam-pekat-lagi-jadi-tren-4xSLiMLxHY.jpg Wedding cake (Foto: Instagram)

MOMEN pernikahan yang terjadi sekali seumur hidup, adalah salah satu peristiwa besar dan penting bagi kehidupan setiap orang. Maka dari itu, rasanya wajar saja jika pesta pernikahan dihelat dengan semaksimal mungkin. Untuk menyelenggarakan pesta pernikahan yang meriah, segala aspek memang harus dipersiapkan secara detail.

Bukan hanya soal baju pengantin, namun juga makanan, dekorasi ruangan pesta, dokumentasi foto, cinderamata, termasuk salah satunya yang juga tidak kalah pentingya dari baju pengantin ialah apalagi kalau bukan wedding cake atau kue pengantin.

 

BACA JUGA:

Bicara perihal kue pengantin atau wedding cake ini, entah bagaimana asal mulanya memang kue pengantin kerap hadir dengan tampilan yang klasik. Yakni biasanya hadir melalui bentuk tiga susun kue berbentuk tabung bundar, dihiasi dengan fondant bentuk bunga-bunga dan lapisan icing yang semuanya berwarna putih. Setelah sekian lama berkembang, tampilan wedding cake klasik berwarna putih tersebut seolah-olah menjadi standarisasi atau stereotype tampilan sebuah kue pengantin.

Akan tetapi, sekarang tampaknya kue pengantin tidak lagi hanya hadir dengan tampilan visual berwarna putih. Pasalnya, kini tren kue pengantin sudah bergeser menjadi kue pengantin dengan tampilan warna hitam pekat.

 

Ya, Anda tidak salah membaca kok! Karena memang sekarang yang sedang menjadi tren untuk wedding cake ialah kue pengantin yang tidak lagi berwarna putih klasik nan elegan, namun kue pengantin warna hitam gelap. Seperti dikutip Thedailymeal, Senin (14/8/2017) kue pengantin warna hitam ini sendiri diketahui lebih lanjut, sedang sangat viral kehadirannya di berbagai ranah platform sosial media, mulai dari Instagram hingga Pinterest.

BACA JUGA:

Cantiknya Kue-Kue Pernikahan ala Disneyland Ini 

Wedding Cake Lukis Diprediksi Jadi Tren Kue Pernikahan di 2017

Black wedding cake ini sendiri hadir dengan tampilan gradasi beberapa warna turunan hitam, seperti metalik dan abu-abu gelap. Dengan tambahan ornamen hiasan bentuk tulisan huruf yang seolah ditulis dengan kapur, detail marbling drip, dan pattern geometrik, sehingga menghasilkan tampilan sebuah kue pengantin yang cukup dramatis.

Black wedding cake ini rasanya bisa menjadi pilihan alternatif yang menarik, jika merasa bosan dengan model kue pengantin klasik yang monoton itu-itu saja. Bagaimana, tertarik untuk menghadirkan black wedding cake pada pesta pernikahan Anda nanti?

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini