nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Tempat Wisata Keluarga yang Tak Boleh Terlewatkan, Studio Harry Potter Salah Satunya

Tiara Putri, Jurnalis · Selasa 15 Agustus 2017 07:21 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 14 406 1755806 5-tempat-wisata-keluarga-yang-tak-boleh-terlewatkan-studio-harry-potter-salah-satunya-fFphSDiHUB.JPG Warner Bros Studio Tour London (foto: PH)

MENGHABISKAN waktu liburan ke luar negeri masih menjadi pilihan banyak keluarga Indonesia. Salah satu tempat yang menjadi favorit adalah London. Agar pengalaman liburan menjadi menyenangkan dan tidak terlupakan, ada beberapa tempat yang rasanya wajib untuk dikunjungi.

Dilansir dari Express, Selasa (15/8/2017), inilah 5 tempat yang tidak boleh dilewatkan bila Anda dan keluarga berkunjung ke ibukota Inggris itu;

Lee Valley White Water Center

(foto: Instagram/@foxymcknoxy)

Mungkin Anda sudah tidak asing dengan permainan arung jeram. Di London, ada permainan serupa tapi bedanya di sungai buatan. Tadinya sungai ini adalah tempat berlangsungnya Olimpiade Musim Panas London di tahun 2012.

(Baca Juga: Sudah Musim Gugur, Ayo Angkat Koper ke 5 Negara Ciamik Ini!)

Bila Anda dan keluarga ingin menguji adrenalin, tempat wisata yang satu ini harus dimasukkan ke rencana perjalanan. Selain arung jeram, masih ada sejumlah permainan air lainya yang bisa dinikmati oleh keluarga.

Kew Gardens

(foto: Instagram/@haarkon_)

Ruang hijau seluas 300 hektar ini adalah salah satu destinasi wisata yang sayang bilab dilewatkan. Di dalam Kew Gardens, ada kebun raya yang sangat luas, pagoda China, area bermain anak, dan yang lainnya.

(Baca Juga: Segera Miliki Alat-Alat Ini Biar Travelling Makin Asyik, Kamera "Spiderman" Salah Satunya)

Bagi Anda yang menyukai fotografi, tempat ini cocok dijadikan objek pengambilan gambar atau latar belakang ketika seseorang berpose.

Diana, Princess of Wales Playground

(foto: Instagram/@carlyellis7847)

Jika Anda berlibur bersama anak-anak, jangan lupa mengunjungi tempat ini. Diana, Princess of Wales Playground memang sengaja didesain untuk anak-anak.

(Baca Juga: Widih! 10 Tahun Lagi Pesawat Bisa Terbang Tanpa Pilot!)

Menghabiskan waktu di tempat ini rasanya tidak cukup hanya sehari karena tempatnya yang begitu luas. Berbagai permainan anak-anak pun tersedia di setiap sudut. Tapi, beberapa permainan ada yang memerlukan pendampingan dari orang dewasa agar anak-anak tetap aman saat bermain.

Clip N Climb

(foto: Instagram/@sclimo)

Permainan memanjat seringkali mencuri perhatian anak-anak. Apabila berlibur bersama dengan anak yang aktif, cobalah datang ke tempat ini. Berkunjung ke Clip N Climb membuat anak-anak bebas memanjat wahana yang telah disediakan.

Setidaknya ada 20 wahana yang memiliki tingkat kesulitan berbeda-beda. Selain anak-anak, orangtua juga mungkin tidak bisa menahan keinginannya untuk ikut memanjat.

Warner Bros Studio Tour – The Making of Harry Potter

(foto: Instagram/@wbtourlondon)

Ini adalah tempat wisata yang benar-benar sayang untuk dilewati, terlebih apabila Anda dan keluarga adalah penggemar Harry Potter. Di studio ini, Anda akan melihat benda-benda dan lokasi yang digunakan untuk syuting film Harry Potter.

(Baca Juga: ALAMAK! Asteroid Sebesar Rumah Akan Melintasi Bumi Oktober 2017)

Selain melihat benda-benda di film, berkunjung ke studio ini juga bisa menambah wawasan Anda mengenai film. Selama perjalanan tour menelusuri studio, dapat dipastikan Anda akan merasa terpesona.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini