nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suami-Istri Bisa Tetap Mesra Tanpa Gangguan si Kecil! Coba Teknik Ini di Malam Hari

Vessy Frizona, Jurnalis · Selasa 15 Agustus 2017 20:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 15 196 1756439 suami-istri-bisa-tetap-mesra-tanpa-gangguan-si-kecil-coba-teknik-ini-di-malam-hari-Vn7N2bdXME.jpg Ilustrasi (Foto: Parents)

MEMILIKI anak bisa mematikan kehidupan seks suami-istri. Jangan sampai itu terjadi. Cegah dengan beberapa trik agar hubungan bersama pasangan tetap mesra. Tapi, jangan coba-coba nekat mempertontonkannya di depan anak.

Anak-anak harus dilindungi dari hal-hal berbau seks, meski yang mereka lihat adalah adegan orangtuanya sendiri. Menjadi orangtua baru memang memiliki dilema tersendiri, di satu sisi butuh berhubungan dengan pasangan, tetapi anak tidak bisa jauh dari jangkauan. Lantas, bagaimana caranya agar tetap bisa berhubungan intim dengan pasangan tanpa dilihat anak-anak?

Melansir dari Parents, Selasa (15/8/2017), inilah cara yang bisa dilakukan orangtua untuk merahasiakan kehidupan seks dari anak-anak.

Pakai jasa pengasuh

Satu-satunya pengasuh anak yang bisa dipercaya adalah menitipkan mereka ke tangan kakek atau neneknnya sendiri. Tapi, terkadang itu sulit. Tapi jika Anda bisa mendapatkan pengasuh yang bisa dipercaya, maka boleh diterapkan. Anak bisa dititipkan kepada pengasuhnya lalu, Anda bisa kencan bersama pasangan. Dengan menyewa beberapa jam kamar hotel di sekitar kota, Anda tak akan terganggu dengan rengekan anak yang terus-menerus ‘mengintil’ ketika di rumah.

Biarkan anak tidur di kamar

Anak-anak terkadang manja, tidak mau pisah dari orangtuanya. Ketika sudah harus tidur di kamar sendiri, mereka punya banyak alasan untuk tetap tidur bersama ayah-ibu. Seperti pura-pura sakit, lapar, takut dan sejuta alasan lainnya. Jika situasi seperti ini, biarkan dia masuk kamar dan tidur bersama Anda. Setelah dia pulas, pindahlah ke kamar lain yang memang sudah disiapkan. Semoga cara ini berhasil dan tak berakhir menyedihkan.

Kunci Pintu

Anak-anak sering takut bila orangtuanya mengunci pintu. Bahkan ketika ke kamar mandi sebentar saja anak-anak tidak membolehkan orangtua mengunci pintu, apalagi saat di kamar. Tapi apa pun itu, Anda membutuhkan berhubungan intim dengan pasangan. Jangan teralalu menuruti keinginan anak. Biasakan mengunci pintu di ruang-ruang privasi termasuk kamar mandi dan kamar. Jadi bila Anda sedang di kamar berdua pasangan, itu sedikit lebih aman karena anak mengetuk pintu.

Tidur lebih capat atau larut malam

Saat anak-anak sedang menghabiskan waktu belajar atau bermain bersama adik dan ditemani pengasuh, ini adalah kesempatan orangtua untuk mencuri waktu. Masuk kamar lebih dulu lalu lakukan apa yang Anda mau. Atau, tahan sedikit hingga menunggu anak tidur, lalu lakukan setelah anak pulas, dijamin aman.

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini