nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ayah Muda Jadi Selebgram Berkat Foto Menggemaskan Anaknya Bersama Makanan

Devi Setya Lestari, Jurnalis · Selasa 15 Agustus 2017 17:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 15 298 1756458 ayah-muda-jadi-selebgram-berkat-foto-menggemaskan-anaknya-bersama-makanan-hxCQ89czim.jpg Foto anak bersama makanan (Foto:Instagram)

 

SETIDAKNYA anak-anak pernah sekali berpose dengan makanan dalam keadaan sangat bahagia yakni di pesta ulang tahunnya. Tapi tampaknya seorang ayah ini sukses membuat anak-anaknya selalu terlihat bahagia saat berpose dengan makanan.

Sebuah akun instagram @foodbabyNY mendadak jadi viral dan mendapatkan banyak perhatian dari masyarakat internet. Akun ini dikelola oleh seorang ayah dua anak kakak beradik yang masih berusia balita yakni Matty dan Sammy.

Adalah Mike Chau, ayah sekaligus admin instagram yang kini mendadak populer. Dalam akun instagram ini sepasang kakak beradik ini selalu menampakkan wajah ceria saat dihadapkan dengan makanan. Matty yang berusia 4 tahun dan adiknya Sammy yang masih berusia 1,5 tahun tinggal bersama ayah dan ibunya di Queens, New York.

BACA JUGA

Restoran di Jepang Sajikan Menu Kumbang Badak, Foodies Percaya Rasanya akan Lezat Dibarengi Minum Bir

FOOD STORY: Serba-serbi Gudeg, Olahan Nangka Khas Yogyakarta yang Melegenda

Setiap hari Chau mengabadikan gambar anak-anaknya bersama makanan dan diupload dalam instagram. Wajah-wajah menggemaskan ini bisa dilihat oleh siapapun.

Chau dengan lihai memposisikan berbagai makanan di depan kamera kemudian di belakangnya terlihat buah hati yang memainkan ekspresi wajahnya. Berbagai ekspresi ditampilkan mulai dari ekspresi histeris, senang, tertawa, hingga ekspresi seolah anak-anak ini sangat ingin menyantap makanan di tangan sang ayah.

Makanan yang ditampilkan juga beragam mulai dari es krim, donat, kentang goreng, mi, pizza dan dessert manis. Berbagai pose menarik dan menggemaskan ini sukses menarik perhatian warganet, kini bisa dilihat pengikut akun ini lebih dari 212 ribu orang.

BACA JUGA:

URBAN FOOD: Tidak Ada Telur atau Ayam, Ikan Juga Enak Dibikin Semur, Jajal Semur Tuna & Kakap

Garam Masih Mahal, Pakai 4 Trik Rahasia untuk Masakan Lezat Tanpa Garam