5 Makanan Rahasia Ini Dianggap Pendongkrak Gairah Seks, yang Murah Bawang Putih Salah Satunya

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Selasa 15 Agustus 2017 22:03 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 15 298 1756526 5-makanan-rahasia-ini-dianggap-pendongkrak-gairah-seks-yang-murah-bawang-putih-salah-satunya-Fq8hzESeiJ.jpg Bawang putih makanan afrodisiak (Foto: Foodbeast)

LUPAKAN playlist lagu romantis atau lilin aromaterapi di kamar saat akan melakukan aktifitas seks. Mulailah merubah mindset dengan menyantap deretan makanan afrodisiak yang bisa membangkitkan gairah.

Beberapa makanan yang bisa mengundang gairah seks ternyata banyak yang berasal dari bahan makanan sehari-hari. Hanya saja banyak yang belum mengetahui dan menganggapnya ini rahasia agar bisa mengajak si dia santap bersama sekaligus memancing gairah.

BACA JUGA:

FOOD PARTY: 5 Rekomendasi Tempat Makan untuk Pesta Seafood yang Enak di Jakarta

Bingung Cara Menyimpan Saus Tomat yang Benar? Ini Metode yang Disarankan

Dilansir dari Bravotv, Selasa (15/8/2017) berikut 5 makanan yang ternyata masuk ke dalam golongan afrodisiak atau yang bisa memancing datangnya gairah seks.

Truffles

Truffle memang masuk ke dalam makanan mewah karena harganya yang tinggi. Jamur liar yang sulit didapatkan ini ternyata mengandung zat androstenol, yakni zat yang meningkatkan gairah seks. Bubuhan truffle sebagai campuran olahan pasta bisa mengganjal perut sekaligus memancing gairah si dia.

Semangka

Semangka mengandung L-citrulline yakni zat yang bisa merelaksasi otot pada tubuh manusia. Sebuah studi yang dilakukan pada 2011 lalu menunjukkan bahwa oksida nitrat pada semangka bisa mengundang libido pada manusia. Semangka bisa disantap langsung dalam keadaan segar ataupun dijadikan olahan seperti salad atau es buah.

Buah ara

Buah ara mengandung beberapa komponen yang membantu meningkatkan gairah seks. Zat tersebut antara lain L-arganine dan magnesium. Dua zat alami ini membantu memberikan dorongan seks hingga meningkatkan kadar testosteron. Buah ara memang sudah dianggap sebagai buah yang meningkatkan kesuburan sejak zaman yunani kuno. Salah satu cara untuk menyantapnya adalah dengan dibuat selai dan dinikmati dengan setangkup roti atau pancake.

Bawang putih

Bawang putih dan kaitannya dengan hubungan seks memang agak berlawanan, sebagian orang menghindari karena aromanya yang menyengat. Namun sebagian lagi menganggap bawang putih baik untuk kesehatan seksual. Bwang putih punya pengaruh besar untuk menghasilkan stamina dan melancarkan aliran darah pada organ seksual. Makan makanan yang mengandung bawang putih sebelum mulai berkencan.

BACA JUGA:

Ayah Muda Jadi Selebgram Berkat Foto Menggemaskan Anaknya Bersama Makanan

Rendam dalam Baking Soda, Rahasia agar Daging Cumi Empuk

Asparagus

Sayuran hijau memiliki jumlah folat yang tinggi. Zat ini yang memfasilitasi produksi dopamin yang merupakan bagian penting dari gairah seksual. Selain itu asparagus juga merangsang produksi histamin, yang dirilis pada tubuh selama orgasme. Asparagus juga menjadi sumber yang baik dari vitamin B yang diperlukan untuk membangkitkan libido. Menyantapnya mudah, asparagus bisa diolah menjadi tumisan ataupun semangkuk sup hangat yang lezat.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini