nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

VIRAL! Kepala Anak Perempuan Tersangkut Pagar Besi, Anda Akan Terkejut dengan Cara Membebaskannya!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 15 Agustus 2017 08:42 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 15 481 1756102 viral-kepala-anak-perempuan-tersangkut-pagar-besi-anda-akan-terkejut-dengan-cara-membebaskannya-UVeaeufhbT.jpg Kepala anak kejepit pagar (Foto: Youtube)

DUNIA maya kembali dihebohkan dengan video mengerikan. Kali ini datang dari China. Seorang anak perempuan berusia sekitar 3 tahun kepalanya terperangkap pagar besi. Semua warga pun berusaha untuk membebaskan anak tersebut.

Video yang pertama kali diunggap akun Facebook Videofb itu memperlihatkan upaya orang-orang untuk membebaskan kepala si anak. Pada awal video, terlihat seorang laki-laki bertubuh tambun memcoba melonggarkan besi tersebut dengan papan kayu. Usahanya tak main-main, sekuat tenaga pria itu membuka lebar besi tersebut. Namun hasilnya nihil.

(Baca Juga: Pemberian Vaksin MR Aman untuk Anak Sebelum Usia 15 Tahun, Sudah Jaminan Halal dari MUI)

Setelah itu, pria tersebut memanfaatkan besi panjang untuk melonggarkan pagar yang menjepit kepala si anak. Kembali, upayanya pun nampaknya berjalan sia-sia. Ibu dari si anak pun terlihat panik sambil memegai tubuh anaknya dari belakang. Warga sekitar pun semakin riuh!

(Baca Juga: Cegah Cacat Kelainan Bawaan Akibat Rubella, Menkes Imbau untuk Lakukan Imunisasi MR)

Gadis mungil yang kala itu rambutnya dikuncir dua pun terdengar menangis. Tak tahu bagaimana awalnya, tiba-tiba saja kepalanya sudah ada di sela-sela pagar besi tersebut.

Upaya mengeluarkan gadis tersebut pun terus dilakukan pria berbadan tambun tersebut. Tak berhasil menggunakan alat untuk melonggarkan sela pagar, kali ini dia mengandalkan tenaganya sendiri untuk bisa membuka lebar pagar tersebut. Sekuat tenaga dia berikan. Bahkan, kakinya pun dipakai untuk memberikan dorongan lebih pada pagar tersebut.

(Baca Juga: Cegah Campak dan Rubella, Ayo Bawa Anak Suntik Vaksin MR Agustus Nanti, Gratis!)

Sembari pria itu melonggarkan pagar, nampak perempuan dewasa yang ada di sekitar itu menarik mundur kepala si gadis tersebut. Alhasil, tangisan pun pecah dari anak kecil itu. Pastinya, rasa sakit yang cukup besar dirasakan anak tersebut.

Pria yang di awal membantu pun menyerah. Dia melipir, menjauh dari tubuh anak kecil yang terjepit tersebut. Sekarang waktunya para perempuan yang bertindak. Tangisan masih terdengar kencang, emosi warga sekitar juga semakin tinggi, kali ini melonggarkan pagar dilakukan oleh perempuan.

(Baca Juga: Apa Bedanya Penyakit Roseola, Campak dan Rubella?)

Terlihat seorang perempuan dewasa melakukan hal yang sama seperti apa yang dilakukan pria sebelumnya. Tangannya menarik pagar tersebut ke dalam, sedangkan kakinya menendang keluar. Upaya tersebut dilakukan semata-mata untuk membebaskan si anak. Terlihat juga pria pertama itu membantu menarik pagar di sisi berlainan.

Sampai akhirnya 10 detik terakhir, upaya pelepasan kepala si anak pun mulai memperlihatkan hasil. Dengan teriakan keras berbahaya mandarin, seorang perempuan seperti memberikan kode untuk mencoba cara lain. Alhasil, pada 5 detik terakhir, sang ibu yang terus memegangi tubuh anak perempuannya yang semakin lemas itu mengangkat kaki si anak.

Kemudian, tubuh si anak disejajarkan dan menorong keluar berlainan, yaitu menarik keluar bagian leher dan badan si anak. Bukan lagi menarik kencang kepalanya ke arah dalam. Upaya tersebut pun berhasil. Perlahan tubuh si anak keluar. Sampai akhirnya tubuh perempuan tersebut terbebas dari cengkraman pagar besi.

Cara yang dilakukan orang-orang di video berdurasi 2 menit tersebut seperti cara membuka pintu. Harusnya didorong, malah ditarik. Sampai kapan pun, jika dengan cara manual, ya, tidak akan keluar!

Simak videonya di bawah ini:

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini