nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kurang Antusias Beraksi di Ranjang? Ini Kata Psikolog!

Vessy Frizona, Jurnalis · Rabu 16 Agustus 2017 21:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 16 196 1757260 kurang-antusias-beraksi-di-ranjang-ini-kata-psikolog-THB7ZSw0Ks.jpg Pasutri (Foto: Springst)

SEMUA wanita ingin menjadi pribadi yang lebih baik di dapur, belakang meja kerja, hingga di atas ranjang. Sementara, terlalu banyak pemandu yang mengarahkan bahwa fisik adalah hal terpenting untuk memenuhi itu semua.

Padahal, ada banyak cara yang bisa dilakukan wanita untuk menaklukkan permainan di ranjang. Sebab masalah ketidakpuasan hubungan suami-istri bukan perkara fisik. Berikut sederet cara yang bisa dilakukan wanita agar pekerjaan di atas tempat tidur berjalan sukses, seperti dilansir Popsugar, Rabu (16/8/2017).

Baca Juga: Calon Pengantin Bisa Coba Nih Ide Pesta Pernikahan Romantis Tak Terlupakan Seumur Hidup!

Antusiasme

Lakukan hal-hal yang Anda sukai, dan lakukan dengan antusias dan tulus. "Pasangan akan dapat merasakan jika Anda tidak menyukai sesuatu, namun saat Anda benar-benar menikmati apa yang sedang dilakukan, itu akan membuat lebih banyak turn-on bagi pasangan, memperkuat pengalaman dan kebahagiaan," Kata Antonia Hall, MA., Seorang psikolog, ahli hubungan dan seks. Jika wanita tidak antusias pria akan merasakan kehambaran, dan mungkin mencari kepuasan dengan cara lain. Paling parah mencari wanita lain alias selingkuh.

Atur suasana hati

Menciptakan mood untuk bercinta adalah tradisi kuno yang akan kembali dibahas pada tahun-tahun belakangan. "Atur mood lewat nada dengan musik yang bagus dan pencahayaan suasana hati yang lembut. Bawa bahan organik, seperti bunga segar, seprai sutra ke tempat tidur," kata Hall. Memperbarui tampilan tempat tidur adalah cara instan untuk membuat tempat tidur terlihat lebih ‘mengundang’.

Baca Juga: Suami-Istri Bisa Tetap Mesra Tanpa Gangguan si Kecil! Coba Teknik Ini di Malam Hari

Bersihkan kamar dari kotoran hewan

Kebanyakan orang suka memelihara binatang. Namun, banyak pria dan wanita (bahkan pecinta hewan) alergi terhadap kucing dan anjing. "Jika Anda membiarkan hewan peliharaan tidur di tempat tidur, Anda harus menyapu ruangan dan membersihkan selimut sebelum berhubungan intim," kata Jonathan Bennett, konselor pria di majalah Popular. Sebab bulu hewan yang tersisa dapat menyebabkan pria bersin-bersin, ini pasti akan mematikan mood wanita.

Passion

Seorang kekasih yang hebat tidak akan memikirkan meeting di tempat kerja atau tubuh mereka yang mulai gemuk. Berhubungan adalah menikmati satu sama lain dengan kesenangan. Passion adalah sesuatu yang alami ada di dalam diri. Pastikan Anda punya gairah terhadap pasangan secara utuh, tanpa memikirkan hal lain saat di tempat tidur.  

Baca Juga: Suami-Istri Bercerai Jangan Sedih Berlarut-larut! Mulai Awal Baru dan Bahagia!

Rasakan bagiannya

Lingerie adalah investasi besar untuk membantu Anda merasa lebih sensual dan cantik, dan juga menciptakan variasi visual dan seni bagi pasangan. "Anda bisa melakukan full throttle dengan set mewah termasuk bra, celana dalam, garter, stocking, dan heels," kata Antonia.

(vin)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini