Dari Topping Burger hingga Ayam Goreng, Freakshake Antimainstream Kembali Jadi Tren

Devi Setya Lestari, Jurnalis · Rabu 16 Agustus 2017 14:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 16 298 1757072 dari-topping-burger-hingga-ayam-goreng-freakshake-antimainstream-kembali-jadi-tren-odbdT7jgT7.jpg Freakshake antimainstream (Foto: Metro)

MINUMAN freakshake sempat booming tahun lalu, dimana segelas milkshake disajikan dengan berbagai topping yang membuatnya tampak berantakan namun cukup menggoda. Kini tren ini kembali hadir dengan menampilkan freakshake yang disajikan bersama topping burger.

Beberapa kali Anda memesan burger pasti akan terbayangkan akan semakin sempurna jika dipadu dengan segelas milkshake. Bagaimana jika keduanya dipadukan? Terdengar aneh atau justru bikin penasaran?

Dilansir dari Metro, Rabu (16/8/2017) jika Anda tinggal di London mungkin bisa merasakan sensasi menyantap dua kulinari ini secara bersamaan. Kafe di London sepeti Shake Shack dan Five Guys menyajikannya untuk foodies yang suka dengan makanan tak biasa alias anti mainstream.

BACA JUGA:

Anti-Mainstream, Supermarket Ini akan Jual Burger dan Bakso dari Larva Kumbang Berani Coba?

Selain Memperpanjang Umur, Ini yang Terjadi Jika Anda Rajin Mengonsumsi Makanan Pedas

Biasanya freakshake disajikan dengan berbagai topping manis seperti es krim, karamel, potongan cokelat, wafer, springkle, buah segar hingga donat. Tapi di kafe yang berlokasi di London ini freakshake hadir dengan topping burger.

Sedikit terdengar aneh tapi tampaknya menu ini akan jadi pilihan favorit pasalnya orang hanya butuh memesan satu hidangan lalu kemudian seolah mendapatkan paket lengkap burger dengan milkshake.

Ada empat varian freakshake ini yang menawarkan rasa milkshake Dan burger yang berbeda. Pilihannya antaran lain burger klasik dengan isian saus bacon, selada, tomat dan irisan truffle. Burger ini adalah topping dari milkshake vanilla. Selanjutnya adalah burger isi daging lobster yang disajikan dengan saus marie dan irisan alpukat. Burger ini hadirsebagai topping milkshake rasa markisa.

BACA JUGA:

HARI MERDEKA: Bikin 2 Makanan Lezat Bertema Merah Putih, Mau Puding atau Jus

Makanan di Pesawat Terasa Hambar dan Tidak Enak, Ini Penjelasannya!

Tak kalah uniknya sebuah burger isi bacon yang dimasak dengan perut babi, saus barbekyu dan cabai guindilla. Burger ini dijadikan topping milkshake rasa jeruk. Dan yang terakhir adalah burger dengan isi jamur panggang dengan taburan lada hitam dan irisan keju. Burger ini jadi topping pada milkshake strawberry.

Meskipun dihadirkan dalam satu hidangan tapi keduanya tidak bercampur sama sekali. Milkshake tetap pada gelasnya sementara burger disajikan di atas gelas. Mereka tampak menyatu namun tenang saja roti burger tak basah terendam susu. Empat freakshake dengan topping burger ini bisa dijadikan pilihan santapan saat bosan dengan menu yang biasa. Tertarik?

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini