nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ladies, Simak Pengganti Pertanyaan,"Bagaimana Harimu Sayang? Biar Suami Tak Bosan

Vessy Frizona, Jurnalis · Jum'at 18 Agustus 2017 07:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 17 196 1758027 ladies-simak-pengganti-pertanyaan-bagaimana-harimu-sayang-biar-suami-tak-bosan-nORqda4GgW.JPG

BERTANYA tentang, “Bagaimana harimu sayang?” Itu merupakan bentuk perhatian nyata dari istri kepada suami. Setelah kerja seharian, suami merasa perlu berbagi dengan pasangannya di rumah tentang apa yang mereka alami.

Setelah mengerjakan tugas dan tanggung jawab, akhirnya dia bertemu kembali dengan pasangannya. Sering kali, Anda bertanya kepada suami bagaimana harinya. Dan seperti biasanya, mereka mengatakan "baik". Hutf, itu saja tentu tidak cukup, sebagai istri tentu Anda ingin tahu banyak hal apa yang terjadi dengan suami di luar rumah.

Agar suami tidak bosan dengan pertanyaan itu, coba lebih kreatif lagi melontarkan pertanyaan. Seperti dikutip dari Familyshare, Kamis (17/8/2017), berikut pertanyaan menyenangkan yang membuat suami tak hanya menjawab dengan satu kata.

(Baca Juga: Tak Pernah Bersihkan Rumah dan Buang Sampah, Sepasang Suami-Istri di Inggris Dijebloskan ke Penjara)

Apa hal terbaik dari harimu?

Pertanyaan itu membuat suami benar-benar berpikir apa hal menakjubkan yang mereka alami. Bahkan dia akan merasa semaki kesulitan bila selama seharian itu banyak megalami hal mengerikan.

Foto apa yang kamu potret dari kamera ponsel hari ini?

Entah mereka foto selfie, jalanan macet, atau makanan, tentu itu jadi hal menarik untuk diperbincangkan lebih lanjut. Anda bisa bertukar cerita dari foto yang diambil dengan kamera ponsel sendiri. Misalnya foto anak-anak atau foto hewan peliharaan di rumah.

Apa percakapan paling menarikmu hari ini?

Mungkin suami akan menjawab obrolan dengan Anda atau rekan kerja. Apapun itu, ini adalah cara yang menyenangkan untuk berbagi satu atau dua tawa bersama dia.

Apa hal buruk yang terjadi hari ini?

Terkadang pasangan Anda mungkin tidak ingin mengingat kembali kejadian buruk dari kehidupan mereka, jadi Anda bisa memberi mereka izin jika mereka tidak terbuka untuk menjawab pertanyaan ini. Tapi jika memang demikian, Anda akan bisa berkumpul dan saling menghibur.

(Baca Juga: Suami Istri Tidur Pisah Ranjang, Benarkah Pernikahan Dianggap Gagal?)

Apa yang membuatmu tertawa hari ini?

Memikirkan semua hal lucu sepanjang harinya pasti membuat kekasih merasa nyaman. Mungkin kucing atau mungkin mereka melihat meme lucu di Facebook. Apapun itu, saat-saat lucu pasti memicu sedikit percakapan.

(Baca Juga: Istri Jatuh Cinta pada Perempuan Lain, Suami Ikhlas Seranjang Bertiga)

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini