5 Kalimat Romantis Ini Jamin Hati si Dia Berbunga-bunga, Buktikan Saja!

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Jum'at 18 Agustus 2017 16:33 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 18 196 1758433 5-kalimat-romantis-ini-jamin-hati-si-dia-berbunga-bunga-buktikan-saja-jvuETa2YEt.jpg Ilustrasi (Foto: Google)

ADA banyak cara yang dilakukan setiap pasangan agar selalu terlihat mesra. Coba saja utarakan sederet kalimat romantis ini.

I love you menjadi kalimat yang kerap digunakan sesorang untuk mengungkapkan perasaan sayang pada pasangannya. Tentunya kalimat tersebut bisa membuat perasaan menjadi berbunga-bunga. Namun bagaimana jika terlalu sering diutarakan?

Hal tersebut justru akan terasa seperti rutinitas dan tak mendebarkan lagi seperti saat awal pacaran. Untuk mengatasinya, Anda bisa mengungkapkan perasaan dengan menggunakan kalimat romantis yang tak biasa. Berikut ulasannya seperti dikutip Sociolla.

1. Cuma kamu yang bisa membuat aku tertawa seperti ini

Pasangan dengan selera humor tinggi bisa mengembalikan mood saat sedang marah dan menghibur ketika Anda sedih sehingga hubungan yang sudah terjalin lama pun menjadi selalu berwarna dan tak terasa membosankan. Kalimat “cuma kamu yang bisa membuat aku tertawa seperti ini” bisa membuat perasaan pasangan Anda meleleh.

2. Aku senang kita bisa menikmati keheningan bersama

Perlu waktu dan hubungan yang kuat untuk bisa merasa nyaman dan damai dalam keheningan bersama seseorang. Nah, saat Anda dan pasangan sudah bisa saling mengerti tanpa perlu berkata-kata, itulah waktu yang tepat untuk mengucapkan kalimat romantis ini.

3. Semakin lama, kamu semakin menarik di mataku

Setiap orang pasti akan merasa khawatir dengan perubahan fisiknya lantaran takut terlihat tak menarik lagi di mata pasangan. Kendati tidak dikatakan secara langsung, dia juga memiliki kekhawatiran yang sama. Apa pun itu, jangan lupa utarakan pujian spesifik, setelah Anda melontarkan kalimat romantis ini.

4. Setiap ketemu kamu rasanya pasti menyenangkan

Hanya punya sedikit waktu untuk bersama pasangan karena kesibukan atau LDR? Tenang saja, dengan quality time, hubungan akan selalu hangat dan mesra. Jangan lupa, bisikkan di telinga pasangan Anda jika kehadirannya selalu membuat Anda merasa bahagia dan menantikan waktu bersama seperti itu.

5. Aku beruntung sekali punya pasangan seperti kamu

Setiap pasangan memiliki keunikan tersendiri, baik dari penampilan, pola pikir, kebiasaan atau yang lainnya. Anda pun tidak mudah menemukan pasangan yang bisa menerima keunikan tersebut sebagai bagian dari diri Anda, tanpa berusaha mengubahnya. Namun jika dia mendukung segala keunikan Anda, tentu hal ini patut dihargai. Karena itu, segera ungkapkan perasaan Anda dengan kalimat romantis ini supaya dia tahu betapa berharga dirinya. Demikian ditulis situs Sindonews.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini