nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Setelah 13 Tahun Mencari, Wanita Ini Temukan Cincin Kawinnya Tersangkut di Wortel

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Jum'at 18 Agustus 2017 13:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 18 298 1758243 setelah-13-tahun-mencari-wanita-ini-temukan-cincin-kawinnya-tersangkut-di-wortel-v3xo5E5ETm.jpg Cincin Tumbuh di Wortel (Foto: Thedailymeal)

KEHILANGAN benda berharga memang sangat menyakitkan. Apalagi jika benda tersebut berupa cincin kawin. Hal inilah yang dialami oleh seorang wanita asal Kanada, Many Grams. Pada 2004 lalu, Mary menghilangkan cincin kawinnya itu saat sedang membersihkan rumput liar di kebunnya di Armena, Alberta.

Setelah beberapa minggu mencari tanpa hasil, ia lalu membeli pengganti cincin tersebut dengan harapan agar sang suami tidak menyadarinya.

(Baca Juga: Hmm.. Lezatnya Makan Siang dengan Gulai Ikan Mas dan Nasi Putih Hangat)

“Saya tidak ingin membual, tetapi saya biasanya cukup mahir dalam menemukan berbagai hal. Tapi tidak kali ini. Saya tidak beruntung,” tutur Mary kepada Global News, sebagaimana dilansir dari The Daily Meal, Jumat (18/8/2017).

(Baca Juga: Sebuah Toko Daging di Irlandia Jual Sosis yang Mengandung Alkohol, Bagaimana Rasanya Ya?)

Sekarang, hampir 13 tahun lamanya, wanita berusia 84 tahun itu kembali dipertemukan dengan cincin yang diberikan oleh sang suami tercinta pada 1951 lalu. Cincin itu berhasil ditemukan oleh menantunya ketika sedang memanen wortel di kebun yang sama.

Setelah menyadari bahwa benda yang ditemukan merupakan cincin yang selama ini dicari ibu mertuanya, Colleen Daley lalu menelpon Mary untuk memberi tahu kabar gembira tersebut. Pada awalnya Mary mengira bahwa menantunya sedang bercanda sehingga ia pun tidak bisa berhenti tertawa.

(Baca Juga: HARI MERDEKA: 72 Tahun Merdeka, Bidan Terus Berjuang Pangkas Angka Kematian Ibu)

Namun ketika cincin dikirimkan langsung ke rumahnya, Mary langsung menyadari cincin itu merupakan benda yang selama ini ia cari. Foto-foto penemuan ajaib ini pun sempat menjadi viral di berbagai media sosial, dan telah dibagikan ribuan kali oleh para pengguna Twitter.

“Saya akan kembali memakainya. Namun, ketika aku beraktivitas diluar saya akan melepasnya,” tukas Grams.

 

Suami Mary diketahui telah meninggal 5 tahun yang lalu, tapi dia mengatakan jika pria yang dicintainya itu ada ketika cincin itu ditemukan, ia mungkin akan ikut menertawakannya.

Kejadian unik seperti ini sebetulnya bukanlah hal baru. Beberapa waktu lalu, seorang pria asal Jerman, berhasil menemukan cincin kawinnya setelah hilang selama kurang lebih 3 tahun. Sama seperti Mary, cincin tersebut hilang ketika ia sedang berkebun di halaman rumahnya.

Sang istri yang telah meninggal saat berumur 82 tahun, meyakinkan suaminya bahwa cincin tersebut akan ia temukan kembali. Perkataan sang istri pun menjadi kenyataan. Tapi sayangnya, cincin itu berhasil ia temukan enam bulan setelah istrinya meninggal dunia. Ia menemukan cincin itu ketika sedang memanen wortel yang ditanamnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini