nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ayo Cepat ke Inggris, Bisa Lihat Dinosaurus hingga Main di Kampung Alice!

Annisa Aprilia, Jurnalis · Jum'at 18 Agustus 2017 16:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 18 406 1758371 ayo-cepat-ke-inggris-bisa-lihat-dinosaurus-hingga-main-di-kampung-alice-5OuFtcYMz5.jpg Melihat Dinosaurus di Inggris (foto: theguardian)

MUSIM liburan di Inggris telah tiba, liburan sekolah yang bersamaan datangnya dengan musim panas ini membuat anak-anak di Inggris kerap mencari obyek-obyek wisata untuk dikunjungi bersama keluarga atau teman-temannya. Bagi Anda yang juga hendak menyambangi Inggris pada Agustus 2017 ini, dapat menyimak informasi berikut yang berisi mengenai liburan seru bersama keluarga di Inggris.

Panduan liburan hari demi hari di Inggris berikut dapat membuat liburan Anda dan keluarga spesial dan mampu menciptakan kesenangan yang luar biasa bagi anak-anak. Sebab, ada film yang diputarkan di bioskop terbuka, musik live hingga anak-anak dapat berhadapan langsung dengan dinosaurus dan alien.

(Baca Juga: Hore! Museum Antariksa Akan Ajak Pengunjung Saksikan Gerhana Matahari)

Dilansir dari Theguardian, Jumat (18/8/2017), inilah panduan liburan keluarga di Inggris.

Melihat Dinosaurus

(foto: theguardian)

Dinosaurus jadi hewan purba yang sangat dikenal oleh anak-anak dan difavoritkan. Jika Anda dan keluarga ke Inggris, maka cobalah untuk pergi ke NEC di Birmingham, karena akan ada pertunjukan dinosaurus yang akan membawa para pengunjungnya kembali ke 67 juta tahun silam ke periode akhir kapur, pertunjukkan dinosaurus di NEC tersebut akan terselenggara hingga 23 Agustus.

(Baca Juga: SHARE LOC: Ngobaran, Pantai di Yogyakarta dengan Sentuhan Nuansa Bali)

Selain itu, jika Anda tidak memiliki cukup waktu secepatnya ke Inggris, maka tidak usah sedih karena masih ada pertunjukkan lainnya yang akan dihelat dari 7 Oktober 2017 sampai 7 januari 2018 di Event City Manchester.

Festival Musim Panas

(foto: theguardian)

Ada banyak pilihan acara keluarga di festival musim panas Southbank Centre, mulai dari pertunjukkan bebas seperti sirkus di luar ruangan.

(Baca Juga: HARI MERDEKA: Kisah Kalisosok, Penjara Bawah Tanah yang Kejam di Surabaya)

Zoonation Nantinya akan mempersembahkan sebuah pertunjukkan panggung yang menampilkan beberapa seniman hip hop terbaik negeri ini, tarian, musik, dialog hingga beat boxing dapat disaksikan oleh para pengunjung mulai dari 22 Juli 2017 hingga 28 Agustus 2017 mendatang.

Main di Alice in Wonderland

(foto: theguardian)

Latar tempat yang ditunjukkan dalam film layar lebar Alice in Wonderland membuat anak-anak takjub. Pasalnya, mereka melihat hal-hal yang unik dan tidak dapat dilihat di dunia nyata.

(Baca Juga: Wajar Terjadi saat Terbang, Penumpang Tak Perlu Takut dengan Turbulensi)

Sehingga, tidak jarang mereka pun mengkhayal untuk dapat benar-benar mengunjungi tempat dimana Alice bertualang. Namun, di The Grosvenor Open Air Theatre anak-anak dapat menyaksikan pertunjukan pentas Alice yang menggemaskan hingga 20 Agustus 2017 mendatang, Ayo segera ke Inggris!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini