nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Kota Romantis di Dunia Ini Paling Cocok Dikunjungi Bersama Pasangan

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Sabtu 19 Agustus 2017 09:18 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 18 406 1758431 4-kota-romantis-di-dunia-ini-paling-cocok-dikunjungi-bersama-pasangan-H25YqOHdFW.jpg Destinasi romantis (Foto: Aliexpress)

MERAYAKAN ulang tahun pernikahan atau melakukan bulan madu bisa bersama pasangan bisa dilakukan dengan mengajaknya ke luar negeri. Benua yang berbeda tentu menawarkan nuansa yang berbeda pula.

Namun mengunjungi Paris atau Venesia mungkin sudah terlalu mainstream dan sesak dengan wisatawan. Anda bisa mengunjungi salah satu dari 4 kota romantis di dunia yang tak kalah dengan Paris dan Menara Eiffelnya.

Baca Juga: Ayo Cepat ke Inggris, Bisa Lihat Dinosaurus hingga Main di Kampung Alice!

Berikut Okezone rangkum 4 kota romantis di dunia yang cocok dikunjungi bersama pasangan:

Quebec, Kanada

Jika Anda penggemar serial televisi Goblin, tentu sudah sedikit banyak tahu tentang kota ini. Kota bersejarah ini sudah lama menjadi destinasi wisata untuk mencari suasana yang romantis. Meski letaknya di Kanada, Quebec kental dengan kultur Prancis. Sehingga membuat Anda seolah sedang berada di Eropa. Quebec merupakan kota bersejarah yang berdiri lebih dari 400 tahun lamanya dan membuatnya sebagai salah satu kota tertua di Amerika utara.

Di Kota Tua ini, Anda bisa berfoto dengan nuansa yang hangat bersama pasangan. Jalan-jalan yang dibuat dengan batu dan arsitektur khas Eropa lama menawarkan keromantisan yang tak dapat disanggah. Terlebih, banyak restoran yang memanjakan lidah dan spot istimewa seperti Basilika Sainte Anne de Beaupre maupun Montmorency Falls.  

Baca Juga: Penuhi Target Kunjungan 20 Juta Wisman, Indonesia Intip Rahasia Sukses Vietnam

Corsica, Prancis

Lewatkan Paris dan pindahkan tujuan Anda ke Corsica. Corsica dianggap sebagai salah satu tempat terindah di dunia dengan keindahan bukitnya yang terjal, salah satunya Monte Carlo. Di Monte Carlo, Anda dan pasangan bisa menjelajahi alam dan mendaki bukit bersama-sama untuk menciptakan kenangan indah. Untuk makan malam yang romantis, Anda bisa mengunjungi restoran Casarella yang sudah terkenal.

Banyaknya kegiatan yang bisa dilakukan bersama dapat meningkatkan ikatan antara Anda dan pasangan. Di kota ini juga, Anda bisa menapak tilas di rumah yang didiami Napoleon Bonaparte selama 9 tahun.

Gallipoli, Turki

Ingin mencari suasana Asia dan Eropa dalam satu lokasi, kunjungi Turki bersama pasangan. Setelah menjelajahi Istanbul yang bersejarah, datanglah ke Gallipoli yang masuk dalam daftar 10 destinasi paling penting dalam sejarah. Eksplor kota ini bersama pasangan dan menambah wawasan tentang sejarah, arsitektur, dan seni. Setelah puas menjelajahi kota bersejarah dengan arsitekturnya, Anda bisa mengunjungi pantai di Gallipoli yang terkenal sebagai salah satu pantai terindah di Turki.

Baca Juga: Hore! Museum Antariksa Akan Ajak Pengunjung Saksikan Gerhana Matahari

Capri, Italia

Jika Anda dan pasangan menginginkan suasana khas pedesaan yang alami, Capri tentu menjadi pilihan yang tepat. Kota ini menawarkan beberapa desa kecil yang cocok untuk melakukan kegiatan bersama pasangan. Setiap sudut di desa-desa tersebut menawarkan panorama yang membuat jantung berdesir. Liburan yang menyenangkan tentu membuat hubungan Anda dan pasangan semakin erat. (vin)

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini