nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Destinasi Terindah bak Negeri Dongeng di Dunia Nyata

Tentry Yudvi, Jurnalis · Senin 21 Agustus 2017 06:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 18 406 1758744 5-destinasi-terindah-bak-negeri-dongeng-di-dunia-nyata-ARojkjNcY1.jpg Rakotz Bridge, Jerman (foto: Alamy)

PESONA negeri dongeng yang diceritakan dari buku cerita saat masa kecil pasti meninggalkan kenangan manis di dalam imajinasi. Namun, keindahan seperti itu rupanya juga bisa didapatkan lho di dunia nyata, bahkan bisa Anda sambangi.

Di dunia ini keindahan alam yang begitu luas rupanya menyimpan destinasi memukau yang membuat hati terharu bahkan bisa membuat Anda menitikan air mata kebahagiaan ketika melihat ribuan keindahan. Jika penasaran? Berikut ada lima destinasi bak negeri dongeng yang bisa Anda telusuri sebagaimana dikutip dari Hufftingtonpost.

(Baca Juga: Pekerjaan Teraneh di Dunia, Salah Satunya Mendorong Penumpang Masuk ke Kereta)

Air Terjun Multnomah, Oregon

(foto: Instagram/@pdxpipeline)

Air terjun dengan ketinggian 611 kaki terjun bagaikan hamparan benang terindah di sungai Gorge bagaikan gambaran novel fantasi. Banyak turis bahkan tak hanya puas mengagumi keindahan alamnya dari taman, tetapi mereka bahkan memanjat jembatan Benson agar semakin dekat dengan air terjun.

Bunga Tulip, Belanda

(foto: Instagram/@turismo_gt)

Hamparan bunga Tulip yang begitu agung bagaikan tinggal bersama malaikat memberikan pengalaman menjadi hebat. Apalagi kincir air yang membasahi hamparan bunga tulip ini memberikan pesona luar biasa yang sangat memukau.

(Baca Juga: Ayo Cepat ke Inggris, Bisa Lihat Dinosaurus hingga Main di Kampung Alice!)

Kastil Bojnice, Slovakia

(foto: Instagram/@foto_marek)

Bangunan ini dibangun dari abad ke 12, kastil Bojnice ini menjadi tempat terindah di Eropa Tengah. Dan menjadi situs yang paling banyak dikunjungi di Slovakia. Dengan keindahan atap berwarna hijau toska dan dilengkapi dengan gua stalactite di bawah tanah yang begitu memesona dan menawan.

(Baca Juga: Hore! Museum Antariksa Akan Ajak Pengunjung Saksikan Gerhana Matahari)

Colmar, Prancis

(foto: Instagram/@iheartfrance)

Jika masih mengingat syuting bak film-film di Disney, Colmar ini sangat cocok untuk membuat imajinasi Anda menjadi kenyataan. Apalagi dengan keindahan kanal berbunga dan rumah – rumah kecilnya.

Rakotzbrücke (Rakotz Bridge), Jerman

(foto: Alamy)

Jembatan dari abad ke sembilan belas ini memiliki ukiran batu bulat yang sangat indah bagaikan sedang beragat di dalam film Harry Potter. Air yang sangat tenang di bawahnya pun bahkan membuat siapapun akan berimajinasi seperti di negeri dongeng.

(Baca Juga: SHARE LOC: Ngobaran, Pantai di Yogyakarta dengan Sentuhan Nuansa Bali)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini