nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

OKEZONE WEEK-END: Jamu Sari Rapet Bikin Suami Makin Manja di Ranjang, Yuk Coba Resepnya!

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 20 Agustus 2017 14:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 19 194 1759082 okezone-week-end-jamu-sari-rapet-bikin-suami-makin-manja-di-ranjang-yuk-coba-resepnya-0PXfWJZQgs.jpg Pelukan Shutterstock)

KEPUASAN dalam berhubungan seksual dalam hubungan suami-istri, sejatinya juga berperan penting dalam keharmonisan sebuah rumah tangga. Maka dari itu, banyak wanita yang baru saja usai melahirkan yang merasa mungkin kurang percaya diri karena merasa Miss V tidak lagi sekencang dan seoptimal dulu ketika sedang ‘beraksi’ bersama suami tercinta.

Nah, buat Anda yang sedang pusing mengalami masalah seperti di atas. Eits, jangan khawatir dan merasa sedih dahulu Ladies! Salah satu upaya yang bisa dilakukan untuk menyiasati masalah di atas ialah dengan mengonsumsi jamu sari rapet, yang pada dasarnya bisa dibuat sendiri dengan mudah di rumah. Penasaran bagaimana cara membuatnya? Berikut ulasannya, seperti yang telah dirangkum Okezone, Minggu (20/8/2017).

BACA JUGA:

Catat! Penjelasan Mengapa Miss V Longgar, Bukan karena Sering Bercinta Lho

Ingin Punya Miss V Kenyal dan Kencang? Rutin Olahraga Kegel, Ladies!

Bahan-bahan;

50 gram daun papaya;

10 gram adas pulowaras;

5 gram adas pulosari;

3 gram biji sawi;

10 gram kunyit putih mangga;

Gula aren atau gula putih secukupnya;

20-30 gram kunyit kuning;

5-10 gram asam jawa;

Cara membuat

1. Rebus daun pepaya dengan satu setengah gelas air, sisakan menjadi 1 gelas air;

2. Tumbuk halus kunyit putih mangga, biji sawi, adas pulosari, adas pulowaras, kemudian tambahkan air rebusan daun pepaya yang tadi direbus;

3. Kemudian campurkan gula aren dan aduk hingga merata

*Kunyit kuning dan asam jawa diracik secara terpisah. Tumbuk kedua bahan tersebut hingga halus lalu tambahkan air panas 1 gelas. Ramuan ini biasa disebut jamu kunyit asam.

BACA JUGA:

5 Langkah Latihan Kegel untuk Kencangkan Miss V 

Ladies, Jaga Kualitas Kolagen Mengencangkan dan Meremajakan Miss V

Cara mengonsumsi

Minum ramuan jamu ini pada waktu pagi hari, setiap usai sarapan. Lalu di saat malam harinya, minum air kunyit kuning biasa dicampur asam (yang biasa dikenal sebagai minuman jamu kunyit asam);

Untuk intensitas konsumsi, disarankan untuk meminum ramuan jamu ini sampai vagina terasa mulai lebih mengencang, merapat, dan berdenyut. Baru setelah itu cukup minum 3 kali dalam periode satu pekan, dengan tujuan menjaga agar vagina tetap rapat, sehat, dan bebas dari jamur atau bakteri penyebab keputihan sampai virus penyebab penyakit kanker serviks.

Sedangkan untuk ramuan jamu kunyit asam, bisa dikonsumsi rutin setiap hari agar bebas dari bau badan tidak sedap, menghaluskan kulit, dan lebih segar. Karena pada dasarnya, kandungan zat anti-oksidan pada kunyit kuning diketahui baik untuk sistem kekebalan tubuh agar terhindar dari serangan penyakit.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini