nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cinta Lama Bersemi Kembali, Keluarga Ini Baru Bikin Foto "Anak Pertama" saat Puteranya Sudah 21 Tahun

Tentry Yudvi, Jurnalis · Minggu 20 Agustus 2017 16:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 20 196 1759294 cinta-lama-bersemi-kembali-keluarga-ini-baru-bikin-foto-anak-pertama-saat-puteranya-sudah-21-tahun-yYcQrwJzSK.jpg Keluarga abadikan momen anak pertama (Foto: ABCNEWS)

MOMEN menjadi orang tua baru zaman sekarang pasti banyak diabadikan untuk menjadi kenangan indah ketika anak beranjak dewasa. Namun, ada beberapa orang tua yang belum sempat mengabadikan momen anak pertama mereka, alhasil sang anak pun sudah terlanjur dewasa.

Akan tetapi, bagi Rebecca Hayes dan David punya cara tersendiri untuk mengabadikan momen anak pertama mereka yang sudah berusia 21 tahun. Keluarga ini membuat tema "Baru Lahir" dengan anak dewasa mereka. Hasilnya pun sangat menggemaskan.

Rebecca Hayes menceritakan ke ABC News jika idenya untuk mengabadikan gambar lucu akan anak pertamanya, Clayton Jensvold datang setelah dirinya mengabadikan momen kliennya. Rebecca sendiri selama ini memiliki profesi sebagai fotografer.

BACA JUGA:

 

" Saya ceritakan ke pasangan saya. Dan, ia berpikir hal ini harus dilakukan," jelasnya.

Idenya tersebut ternyata disambut hangat oleh pasangannya David Ward dan juga anak laki-lakinya. Mereka pun melakukan sesi foto beragam pose bak keluarga baru memiliki anak pertama.

Momen ini rupanya sangat penting bagi pasangan yang pacaran saat SMA di Orange, California. Pasalnya, keduanya sempat putus sebelum tau jika Rebecca ternyata hamil dengan usia yang masih belia yakni 16 tahun.

 

" Kisahnya sangat kompleks... Kami dulunya terpisah," jelasnya.

Lalu, keduanya sama-sama menikah dengan pasangan berbeda sampai suami Rebecca meninggal di tahun 2013. Ia kemudian menghubungi David untuk masa pemyembuhannya.

BACA JUGA:

Selang berapa lama, istri David juga divonis kanker di tahun 2015. Kemudian, istrinya itu meninggal setelah setahun kemudian. Keduanya lalu berpacaran di bulan Januari awal tahun 2017 ini, namun pasangan tersebut memperlihatkan kebahagiaan meski sempat kehilangan orang kesayangan.

 

Foto-foto keluarga ini begitu menggemaskan. Di mana Clayton Jensvold bak anak bayi besar, ia berpose seperti sedang di bedong. Ia juga dicium oleh kedua orang tuanya tersebut. Latar foto di sebuah taman menambah keseruan dalam foto kenangan keluarga mini ini.

(dno)

Berita Terkait

Seputar Anak Pertama

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini