Share

Ulang Tahun, Madonna Rilis Produk Kosmetik Seharga Rp160 Ribu Sampai Rp8 Jutaan

Annisa Amalia Ikhsania, Okezone · Senin 21 Agustus 2017 13:10 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 21 194 1759770 ulang-tahun-madonna-rilis-produk-kosmetik-seharga-rp160-ribu-sampai-rp8-jutaan-i6EE3BR5Hw.png Madonna (Foto: Z90)

BISNIS kecantikan tampaknya kian menjamur saja di kalangan selebriti Hollywood. Ya, sepertinya mereka sadar bahwa industri hiburan yang membesarkan namanya tak selamanya menjanjikan. Kini, giliran penyanyi Madonna yang menjadikan bisnis kecantikan sebagai kesenangan barunya selain bernyanyi.

Bernama MDNA Skin, penyanyi senior ini akan menghadirkannya secara resmi pada hari ulang tahunnya yang jatuh pada 29 September mendatang. Sebenarnya MDNA Skin sudah lebih dulu dirilis pada 2014 di Jepang, kemudian berekspansi ke Taiwan dan Hong Kong. Namun, memang rangkaian produk kecantikan milik Madonna ini belum dijual di luar Asia.

Akhirnya, banyak penggemar Madonna yang mengeluh tidak bisa mendapatkannya dengan mudah. Karena itu, tahun ini brand tersebut akan resmi hadir di sejumlah gerai dan situs kecantikan Amerika Serikat di hari ulang tahunnya yang ke-59.

BACA JUGA:

Ngeri! Tangan Bocah 7 Tahun Jadi Melepuh Gara-Gara Tato Henna

Tidak Menyesuaikan Kondisi Kesehatan Rambut, Kesalahan yang Sering Dilakukan saat Mewarnai Rambut

"Aku lelah mendengar orang-orang mengeluh di sini karena mereka tidak bisa mendapatkannya di Amerika," ujar Madonna seperti dilansir Dailymail, Senin (21/8/2017).

 

Rangkaian produk kecantikan MDNA Skin sendiri terdiri dari sembilan produk perawatan. Mulai dari sabun wajah, serum, face mist, masker, hingga alat untuk melepaskan masker. Mulai dari harga USD12 untuk alat pelepas masker hingga USD600 untuk masker clay atau setara dengan Rp160 ribuan hingga Rp8 jutaan.

"Ini adalah lini kecantikan yang biasa aku gunakan setiap hari. Beberapa produk ada yang aku pakai ketika tidak sedang menggunakan make-up, serta ada yang baik digunakan saat diaplikasikan make-up atau di bawah cahaya lampu sekali pun, benar-benar dibuat untukku secara spesifik. Tapi, sebenarnya juga universal, bisa dipakai anak-anak, dan juga teman-temanku," papar Madonna.

Dari rangkaian produk kecantikan tersebut, serum wajah menjadi produk andalan Madonna. Ia mengatakan bila serum wajah selalu digunakannya setiap hari sebelum manggung.

"Aku menggunakannya pada lutut, siku, wajah, dan mengusapkannya pada wajah anak-anakku. Aku tahu aku suka berlebih dalam mengaplikasikan serum. Aku selalu menggunakannya sebelum mengaplikasikan make-up agar tampilannya lebih halus," jelasnya.

BACA JUGA:

Rania Roushdy, Model Cantik Berhijab yang Menggunakan Kursi Roda

Selain serum wajah, produk kecantikan lain favorit Madonna adalah masker mata. Sebelum menggunakannya, ia memastikan masker mata sudah diletakkannya dalam lemari pendingin agar mendapatkan efek dingin saat pengaplikasiannya.

"Aku meletakkannya pada wajah selama beberapa menit sebelum tidur. Efek dinginnya dapat mengurangi pembengkakan pada mata. Anda bisa menggunakannya setiap hari," tambah Madonna.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini