Jadi Viral, Muncul Body Lotion yang Bisa Bantu Atasi Insomnia

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Senin 21 Agustus 2017 14:39 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 21 194 1759810 jadi-viral-muncul-body-lotion-yang-bisa-bantu-atasi-insomnia-7WM582X4Bi.jpg Mengoles losion (Foto: Readers Gigest)

BEBERAPA cara dilakukan bagi mereka yang mengalami insomnia atau sulit tidur di malam hari. Mulai dari mengonsumsi minuman atau makanan tertentu, olahraga sebelum tidur, serta mendengarkan musik sebelum tidur. Namun, kini ada cara unik yang bisa dilakukan untuk mengatasi gangguan tidur. Bagaimana caranya?

Ya, kini ada solusi terbaru bagi mereka yang mengalami kesulitan tidur di malam hari agar bisa tidur nyenyak. Hadir sebuah losion ajaib yang diklaim bisa membuat Anda mengantuk dalam hitungan detik dan bisa membuat Anda tidur semakin nyenyak selama delapan jam.

Bernama 'Sleepy', losion ini sempat menjadi viral di Reddit. Losion yang dijual oleh produsen kosmetik bernama Lush Cosmetics tersebut telah membuat sejumlah penggunanya merasakan khasiatnya, yakni membuat mereka merasa lebih relaks dan tertidur pulas.

BACA JUGA:

Tidak Tahu Caranya untuk Kenali Jenis Kulitmu? Simak 3 Cara Berikut Ini

Kiat Widi Mulia Menjaga Kesehatan dan Kecantikan Kulit Keluarga

Krim berwarna ungu ini memiliki kandungan yang beragam, yaitu cocoa butter, krim oatmeal, minyak lavender, hingga minyak ylang ylang. Testimoni dari para pengguna losion menyatakan rasa puas dan senang lantaran bisa mengatasi insomnia yang dialami selama ini. Bukan hanya memberi efek relaksasi, losion ini nyatanya juga bisa digunakan untuk mengatasi kecemasan.

"Bagi kalian yang bermasalah tidur di malam hari: coba ini! Aku mengalami insomnia yang sangat buruk dan losion ini sangat membantuku. Aku selalu menggunakannya di lengan dan tangan, sehingga aku bisa menciumnya ketika bersiap tidur," ujar seorang netizen pemilik akun Instagram ana.williams.xx.

 

"Aku biasa minum obat cemas selama 11 tahun dan semakin parah akhir-akhir ini. Tapi, aku menemukan bahwa menggunakan dan mencium aroma Sleepy bisa membantu mengurangi rasa cemas aku. Aromanya sangat enak dan aku suka menggunakannya," tutur netizen lainnya bernama Jessica.

"Aku suka menggunakan ini sebelum tidur. Aromanya sangat menenangkan dan membantu saya tertidur lebih cepat," tambah pengguna lain di Reddit.

Tak hanya bisa dipakai oleh orang dewasa, losion ini juga bisa digunakan oleh bayi. Salah seorang wanita mengatakan bila ia juga mengoleskannya pada bagi kecilnya yang baru berusia 18 bulan.

BACA JUGA: 

Ssst... Ternyata Adam Levine Suka Pakai Pelembap dan Masker Wajah Milik sang Istri

Pakai Pelembap dan Tabir Surya, Trik Menjaga Kulit Tetap Sehat dan Cantik saat Menjalani Ibadah Haji di Tanah Suci

Bila biasanya si kecil bangun enam kali setiap malam, namun setelah menggunakannya, si kecil bisa tidur nyenyak selama 14 jam tanpa gangguan. "Rasanya aku harus bilang kalau losion ini ajaib, terutama bagiku, seorang ibu yang sibuk," ujar Parris Chloee, seorang ibu muda asal Romford, Essex, Inggris.

Nah, bagi Anda yang berminat, tampaknya perlu merogoh kocek yang cukup banyak. Untuk ukuran kecil losion dibanderol dengan harga sekira Rp137 ribuan, dan ukuran besar sekira Rp241 ribuan. Demikian sebagaimana dilansir dari OddityCentral, Senin (21/8/2017).

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini