Foot Spa Sampai Kafe Landak, Sensasi Bersantap Baru dan Aneh di Tokyo

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 22 Agustus 2017 05:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 21 298 1760161 foot-spa-sampai-kafe-landak-sensasi-bersantap-baru-dan-aneh-di-tokyo-Dae81r0NvD.jpg kafe unik (Foto: Sheknows)

JEPANG selalu bisa jadi surga bagi para orang-orang yang hobi traveling dan mencoba berbagai pengalaman baru. Termasuk salah satunya, sensasi dan pengalaman bersantap baru yang bisa diperoleh dengan bersantap di sederet kafe berkonsep aneh namun menarik untuk dikunjungi di Tokyo ini.

Penasaran apa saja sih kafe-kafe di Tokyo yang berkonsep aneh tapi menarik dan rasanya sayang untuk dilewatkan begitu saja saat bertandang ke Tokyo? Mari baca ulasannya di bawah ini, sebagaimana diwarna Rocketnews24, Selasa (22/8/2017).

Hogurest Café – Foot Spa

Di Jepang sendiri, memang banyak tempat-tempat foot baths yang tersedia. Nah, café bernama Hogurest Café ini mengambil tema foot spa sebagai tema besar restorannya. Di café ini, para pengunjung dapat rileksasi bersantai dengan merendam kaki di dalam air panas yang mengandung kandungan mineral, sembari menyesap menu minuman panas yang dipesan. Air panas ini disebutkan untuk mengurangi stres sekaligus memperbaiki sirkulasi dalam tubuh.

Mishin Sewing Machine

Nah, kafe satu ini rasanya sangat cocok untuk orang-orang yang hobi dan memiliki kemampuan menjahit. Kafe Mishin Sewing Machine menyediakan sederet mesin jahit canggih yang bisa dipakai oleh para pengunjung, untuk membuat atau menyulam apapun.

Catch-and-Eat

Lain lagi dengan kafe satu ini, rasanya kafe ini bisa menjadi pilihan orang-orang yang mempunyai hobi memancing. Di kafe Catch-and-Eat ini, para pengunjung bisa memancing dengan leluasa sambil menenggak kopi tanpa harus dikhawatirkan oleh keadaan cuaca, ataupun gangguan serangga. Setelah memancing, nantinya hasil tangkapan atau hasil pancingan yang didapat akan dimasak oleh staf kafe menjadi hidangan deep-fry untuk dimakan.

Harry Café – Hedgehog

Animal café tentu sudah biasa dan sudah cukup banyak ada, namun kalau café dengan satu jenis spesies hewan khusus? Nah di Roppongi, diketahui ada sebuah kafe bernama Harry Café di mana di kafe ini para pengunjung bisa duduk bersama di antara hewan-hewan landak yang ada di dalam kafe tersebut. Para pengunjung disebutkan bisa dengan leluasa menyentuh landak-landak tersebut. Jika jatuh hati dengan hewan dengan duri-duri ini, menariknya landak-landak tersebut bahkan bisa dibeli dan dibawa pulang sebagai hewan peliharaan loh! Nanti para staf kafe akan memberikan informasi keterangan kepada para pengunjung yang membeli landak ini, seputar bagaimana cara merawat landak dengan tepat sebagai hewan peliharaan di rumah.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini