nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tertarik Menjelajahi Tempat Mistis di Amerika? Ini Daftarnya

Tiara Putri, Jurnalis · Senin 21 Agustus 2017 20:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 21 406 1760125 tertarik-menjelajahi-tempat-mistis-di-amerika-ini-daftarnya-LLE5uzWcGZ.jpg Wisata Mistis di Amerika Serikat, St. Agustine, Florida (foto: Alamy)

BANYAK orang yang menjadikan waktu liburnya untuk pergi ke tempat-tempat yang sepi sehingga terhindar dari kebisingan kota. Berlibur di tempat yang sepi membuat perasaan menjadi damai sehingga pikiran menjadi tenang. Tidak jarang tempat-tempat yang sepi itu memancarkan aura mistis dan energi tertentu.

Di Amerika, ada beberapa tempat paling mistis yang memiliki daya tarik untuk dikunjungi. Dilansir dari Vogue, inilah tempat mistis yang bisa dimasukkan ke dalam bucket list;

(Baca Juga: SHARE LOC: Yeay! Snorkeling di Pulau Pinjan Enggak Perlu Basah-basahan Lho)

Gunung Shasta, California

(foto: Alamy)

Terletak di sebelah utara California, gunung yang sudah tidak aktif ini diyakini sebagai salah satu tempat yang memiliki energi terkuat. Ada satu cerita misteri yang tidak dapat dijelaskan di mana ada sebuah kota tersembunyi di dekat gunung yang dipenuhi oleh mahluk dari benua lain.

Saat mengunjungi tempat ini, pengunjung serasa ditarik ke arah gunung. Tapi, pemandangan di sekitar gunung membuat perasaan menjadi lebih ringan dan damai.

St. Augustine, Florida

(foto: Alamy)

Didirikan sejak tahun 1565, tempat ini adalah salah satu tempat bersejarah dan dipenuhi misteri. Penduduk setempat meyakini mercusuar yang menjadi ikon kota, Historic District dan Air Mancur Ponce de Leon merupakan sarang energi spiritual yang bisa dirasakan oleh wisatawan yang berkunjung.

(Baca Juga: UNCOVER INDONESIA: Mengulik Korowai, Suku Kanibal di Papua yang Jadi Sorotan Dunia)

Sedona, Arizona

(foto: Alamy)

Di kota yang dikelilingi oleh padang pasir dan pegunungan merah ini ada satu tempat bernama New Age. Tempat itu terkenal karena diyakini sebagai pusaran energi sehingga menjadi salah satu pusat penyembuhan. Banyak orang yang datang ke sini untuk melakukan meditasi. Selain itu, di sini juga banyak dijumpai toko kristal.

(Baca Juga: Gerhana Matahari Siap Menggelap Gulitakan Sebagian Langit Amerika Hari Ini!)

Crater Lake, Oregon

(foto: Alamy)

Saat mengunjungi tempat ini, Anda akan dibuat kagum dengan pemandangan alamnya yang menakjubkan. Danau yang memiliki air berwarna biru terang ini adalah danau terdalam di Amerika Serikat. Banyak wisatawan yang merasakan energi elektromagnetik ketika melihat aliran air danau.

(Baca Juga: Liburan ke Thailand Enggak Boleh Bawa Rokok Elektrik, Sanksinya Jutaan Rupiah!)

Namun, suku Klamath sebagai suku asli tempat ini mengatakan jika terlalu lama memandangi kedalaman danau bisa mengundang kematian dan kesedihan yang abadi. Tak hanya itu, banyak laporan yang mengatakan adanya penampakan UFO dan Big Foot di tempat ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini