Image

Cantiknya Ivanka Trump Pakai Dress Merah saat Melihat Gerhana Matahari Total

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Selasa 22 Agustus 2017, 11:58 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 08 22 194 1760505 cantiknya ivanka trump pakai dress merah saat melihat gerhana matahari total yhxqPMdpCH.jpg Ivanka Trump (Foto: The Independent)

PENAMPILAN Ivanka Trump memang selalu menarik perhatian dalam hampir setiap kesempatan. Tak terkecuali saat menyaksikan gerhana matahari total, kemarin. Sorotan tampak tertuju pada putri Presiden Donald Trump itu yang mencuri perhatian dengan pilihan busana yang cantik. Seperti apa?

Ia tampak cantik berbalut mini dress berwarna merah dengan aksen hitam di bagian kerah, perut, serta bagian ujung lengan dan busananya. Rambut panjangnya berwarna pirang ditata high ponytail. Senada dengan busana yang dikenakan, wanita yang berprofesi sebagai pebisnis ini mengenakan pointed shoes hitam dengan jenis block heels.

BACA JUGA:

Unik, Ivanka Trump Sajikan Hot Dog Marshmallow di Pesta Ulang Tahun Putrinya

Gaya Mewah dan Elegan Melania dan Ivanka Trump saat Tiba di Polandia

Fenomena gerhana matahari total yang terjadi di Amerika Serikat rupanya tak hanya disambut antusias oleh para warga. Ivanka Trump tak mau ketinggalan menikmati momen tersebut. Dalam balutan busana tersebut, ia tampak bersemangat melihat gerhana matahari total menggunakan kacamata hitam dari teleskop milik badan antariksa Amerika Serikat (NASA).

Istri dari Jared Kushner ini tampak mengabadikan sejumlah foto dirinya yang berada di NASA. "Merasakan dimulainya #Eclipse2017 di National Air and Space Museum bersama @NASA," tulis Ivanka di dalam akun Twitter dan Instagram-nya.

 

Ada pula salah satu foto yang memperlihatkan Ivanka bersama Presiden AS, First Lady, dan sejumlah sekretaris kabinet yang menyaksikan peristiwa gerhana matahari total di balkon Gedung Putih.

Bila Ivanka tampak mencuri perhatian dengan gaun mini berwarna merah. Sementara, beberapa orang di sisinya mengenakan busana serba hitam. Termasuk Melania Trump yang mengenakan midi dress berpotongan tanpa lengan yang dipasangkan dengan pointed shoes warna silver.

BACA JUGA:

Hobi Minum Kopi, Ini Kopi Favorit Ivanka Trump

Kunjungan ke Jerman, Ivanka Trump Tetap Cantik Walau Kenakan Anting Berbeda Model

Sementara itu, sekira 12 juta orang di Amerika Serikat telah menyaksikan langsung fenomena alam yang terakhir kali terjadi pada 1979 itu. Mulai dari Oregon hingga South Carolina. Sedangkan, wilayah bagian Amerika Serikat lainnya melihat gerhana matahari sebagian.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini