nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kabar Gembira untuk Penyuka Cokelat! Kini Bisa Lakukan Perawatan Kulit dengan Cokelat Hershey

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 22 Agustus 2017 19:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 22 298 1760899 kabar-gembira-untuk-penyuka-cokelat-kini-bisa-lakukan-perawatan-kulit-dengan-cokelat-hershey-FvwEQNaT6q.jpg Perawatan kecantikan (Foto: Travelandleisure)

BICARA tentang cokelat, siapa sih orang yang tidak suka dengan kudapan yang biasanya hadir dengan cita rasa manis ini? Anak kecil, remaja, orang dewasa, sampai yang sudah berumur lanjut pun rasanya tidak mampu menolak kelezatan yang ditawarkan oleh cokelat.

Apalagi, selama ini banyak orang menyakini bahwa mengonsumsi cokelat bisa kurang lebih membantu agar diri menjadi lebih gembira, atau dengan kata lain sebagai mood booster saat sedang murung ataupun gelisah.

BACA JUGA:

Aneh! Bukan Uang atau Perhiasan, Maling di Jerman Ini Malah Curi 20 Ton Cokelat Senilai Rp783 Juta!

Jangan Sembarangan! Anjing Kesayangan Tidak Boleh Dikasih Cokelat Lho, Ini Alasannya!

Ya, cokelat memang kerap jadi pilihan utama sebagai kudapan untuk memanjakan lidah. Namun, tentunya sudah banyak yang mengetahui pula bahwasanya cokelat tidak hanya lezat dikonsumsi sebagai makanan ataupun minuman, akan tetapi juga bisa dimanfaatkan sebagai bahan utama untuk perawatan kecantikan.

Yup! memanfaatkan cokelat sebagai bahan utama dalam perawatan kecantikan kulit sekaligus relaksasi inilah yang sedang dilakoni oleh perusahaan produsen cokelat kenamaan di dunia, asal Amerika Serikat, Hershey. Diketahui, pada 12 September 2017 mendatang nantinya Hershey akan membuka MeltSpa, Derry Township, Pennsylvania di Chocolate Avenue.

Eits, namun jangan salah kaprah dulu Guys! Perawatan spesial dengan cokelat yang bisa dipilih di tempat spa ini ialah, bukan mandi berlumuran lelehan cokelat bar atau memulaskan lelehan cokelat ke seluruh wajah. Namun melainkan, berupa perawatan spa dan juga pijat atau massage yang jadi favorit banyak orang.

Disebutkan pula, beberapa jenis perawatan eksklusif juga terbuat dari cokelat sebagai bahan ramuannya, termasuk di dalamnya scrub gula dari Hershey dark chocolate, perawatan cokelat dengan celupan stroberi, sampai pijat kakao.

BACA JUGA:

6 Langkah Elegan Menikmati Cokelat Seperti Ahlinya, Jangan Lupa Dihirup Dulu

Ini Cokelat Termahal di Dunia Dibanderol Rp34 juta per 450 Gram

Sebagaimana disitat Travelandleisure, Selasa (22/8/2017) di MeltSpa ala Hershey ini sendiri ada tersedia sembilan buah ruangan perawatan, lalu enam ruangan untuk perawatan manikur, enam ruangan untuk perawatan pedikur, lalu tiga buah ruang rias, empat buah ruangan untuk styling rambut, ruang ganti, serta area relaksasi.

Melakukan perawatan memanjakan kulit dengan serba cokelat ini, tentunya bertambah nikmat jika dilakoni sembari menyesap secangkir minuman cokelat panas, kopi, teh, buah-buahan segar, serta campuran aneka cokelat-cokelat Hershey. Emm, relaksasi yang sangat menggiurkan bukan?

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini