Image

Alamak! Lagi Asyik Makan, Eh Ada Tikus Jatuh dari Langit-Langit Restoran!

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 23 Agustus 2017, 05:11 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 08 22 298 1760960 alamak lagi asyik makan eh ada tikus jatuh dari langit langit restoran vCQ72uNrME.jpg Restoran tikus (Foto: Shanghaiist)

PERGI bersantap di luar rumah, dengan berkunjung ke sebuah restoran ataupun kedai tempat makan jadi salah satu pilihan untuk bersosialisasi atau sekedar menghilangkan rasa jenuh bersantap di rumah.

Namun, apa rasanya jika sedang asyik bersantap di sebuah restoran lalu secara tiba-tiba ada 'tamu tidak diundang' yang menjijikan hadir secara mengejutkan?

Kejadian tidak menyenangkan inilah yang baru saja dialami oleh para pengunjung di restoran hot pot, Wujiaochang di Shanghai. Sebagaimana diwarta Shanghaiist, Rabu (23/8/2017) pada Jumat malam, para pengunjung yang sedang asyik menikmati pesanan makanan dan minuman di restoran tersebut tiba-tiba merasa terkejut karena secara mengejutkan ada sebuah tikus berukuran besar jatuh dari atap langit-langit restoran, ke sebuah baki saji kosong.

BACA JUGA: Parah, Puluhan Tikus Berkeliaran di Dapur Restoran

Disebutkan lebih lanjut, tikus besar yang jatuh dari atap langit-langit tersebut bahkan diketahui sempat menggelepar terlebih dahulu sebelum akhirnya mati. Seorang saksi menyebutkan, bahwsanya tikus tersebut terlihat seperti sulit bernafas sebelum akhirnya benar-benar mati tak berdaya.

 

Sontak kejadian tersebut pun, membuat para pengunjung menjadi histeris. Walaupun para pegawai restoran telah berusaha untuk secepat mungkin menyingkirkan tikus mati tersebut dari tempat kejadian, namun beberapa pengunjung rupanya sempat mengabadikan momen mencengangkan tersebut melalui kamera lalu mengunggahnya ke dunia maya.

Selanjutnya diketahui, pihak restoran pun menggratiskan semua bill pesanan dari para pengunjung yang berada pada saat itu. Akan tetapi sayangnya, aksi tersebut tidak menghentikan ulasan buruk datang dari pengunjung. Salah satu pengunjung menuliskan, sebenarnya hewan tikus sudah terlihat sejak malam sebelumnya berada di dalam restoran, namun kehadiran tikus yang tidak diundang tersebut diabaikan begitu saja oleh para pegawai yang bertugas.

Sementara itu, ada keterangan dari pihak berwenang yang menyebutkan sebenarnya pihak restoran sudah menyebar racun tikus pada malam sebelum hari kejadian dengan harapan tikus yang berkeliaran tersebut bisa mati, tapi memang akhinya terungkap bahwa upaya ini tidak menunjukkan hasil yang diinginkan.

BACA JUGA: Hiiii..., Wanita Ini Dihinggapi Tikus saat Makan di Restoran Mewah

Untuk perkembangan kasus ini, pihak berwenang setempat yakni Biro Pengawasan dan Manejemen Pasar Yangpu sendiri disebutkan sudah mengeluarkan perintah untuk menutup restoran tersebut untuk sementara karena masalah soal kehadiran tikus ini harus terlebih dahulu diselesaikan hingga tuntas.

 

Kejadian soal jatuhnya tikus dari atap langit-langit sebuah bangunan yang dijadikan sebagai tempat penuh dengan makanan, sebenarnya sudah terjadi sebelumnya. Pada awal 2017 ini, satu ekor tikus ditemukan tergeletak di rak makanan siap olah di sebuah Family Mart, di West Nanjing Road.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Berita Rekomendasi

Cari Berita Lain Di Sini