nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Asyik! Tak Hanya Unta, di Dubai Anda Juga Bisa Main Ski Hingga Selfie Bareng Singa Laut

Annisa Aprilia, Jurnalis · Selasa 22 Agustus 2017 16:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 22 406 1760715 asyik-tak-hanya-unta-di-dubai-anda-juga-bisa-main-ski-hingga-selfie-bareng-singa-laut-IDLvDsnkpU.jpg Platinum Heritage (Foto: Dubai Tourism)

JIKA menyambangi Dubai, jangan pernah Anda berpikir hanya akan menemukan Unta. Anda sepertinya perlu menambah lagi hari liburan yang telah direncanakan sebelumnya. Pasalnya, masih ada banyak ragam fauna yang dapat Anda lihat tidak hanya unta.

Dilansir Dubai Tourism, Setelah memutuskan untuk tinggal lebih lama lagi, maka waktunya Anda bersiap-siap untuk takjub lebih dalam lagi. Akan ada hewan-hewan luar biasa dan pastinya mampu membuat Anda terkesan.

Hewan-hewan seperti kura-kura, lumba-lumba hingga berswafoto dengan singa laut, bisa para pelancong lakukan di Dubai. Contohnya saja, jika ingin melihat konservasi kura-kura, para pelancong dapat mengunjungi Dubai Turtle Rehabilitation Project.

Tempat yang melindungi kura-kura ini dapat para pelancong capai dengan mudah karena letaknya tidak jauh dari Burj Al Arab. Tidak perlu takut merogoh kocek dalam ketika masuk ke Dubai Turtle Rehabilitation Project, sebab tempat ini tidak memerlukan tiket masuk alias gratis. Selain dapat melihat kura-kura yang menggemaskan, para pelancong juga dapat turut memberi makan kura-kura yang dilindungi setiap Rabu, pukul 11 siang.

Jika melihat dan memberi makan kura-kura belum cukup memenuhi hasrat kemanusiaan Anda, maka cobalah untuk menyambangi The Lost Chambers Aquarium.

Di sana para pelancong tidak hanya sekadar dapat bertemu dengan lumba-lumba, tapi juga berenang bersama-sama mamalia laut yang terkenal bersahabat dengan manusia tersebut. Pengalaman para pelancong akan semakin sempurna ditambah dengan berswafoto dengan singa laut, bagi para pencinta fauna perairan, destinasi wisata ini tentunya sangat mengasyikan dan sulit terlupakan. Namun, bagi yang tidak terlalu berpetualangan, tidak perlu khawatir, sebab Anda masih dapat melakukan yoga dengan sensasi di kelilingi kehidupan laut yang sensasional.

Masih belum cukup puas? Tenang, Dubai menyediakan fauna yang tidak akan buat para pelancongnya kecewa.

Bagi pencinta burung, ketika liburan di Dubai dapat menyambangi Platinum Heritage Private Falcony, di sini Anda bisa mengamati burung kebanggaan bangsa Uni Emirat Arab, yaitu elang. Saat berada di Heritage Private Falcony, para pelancong dapat berinteraksi dengan elang-elang dan bahkan berburu bersama elang seperti yang pernah dilakukan oleh selebriti Selena Gomez.

 

Tidak hanya sampai situ, di Dubai para pelancong pun dapat melihat atraksi dari pinguin. Ya, pinguin!  Bisa Anda saksikan di Snow Pinguin Ski Dubai.

Di obyek wisata ini, penguin-penguin akan menghibur Anda dan menyegarkan pikiran Anda dengan tingkah mereka yang lucu, serta berinteraksi sedekat mungkin dengan mereka. Selain bermain dengan pinguin, para pelancong juga dapat bermain ski di lereng ski Dubai. (ade)

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini