Image

Tampak seperti Laki-Laki, Perempuan Asal Malaysia Ini Punya Tubuh Kekar Berotot, Kok Bisa?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 22 Agustus 2017, 08:41 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 08 22 481 1760386 tampak seperti laki laki perempuan asal malaysia ini punya tubuh kekar berotot kok bisa gNM7hUrSeh.jpg Elaine Lye (Foto: Hype)

PEREMPUAN yang termotivasi untuk membuat tubuhnya lebih berbentuk bukan suatu keburukan. Sebut saja tubuh Agnez Mo yang beberapa kali dia posting di Instagram. Garis perut dan otot di lengannya nampak kuat. Sama seperti kebanyakan anggapan orang, tubuh yang atletis adalah tubuh yang bugar.

(Baca Juga: Viral! Bocah 10 Tahun Selamatkan Nyawa Ibunya yang Melahirkan Prematur)

Tapi, apa jadinya kalau seorang perempuan menginginkan tubuh kekar seperti laki-laki? Sampai-sampai, otot di tubuhnya bukanlah otot yang seharusnya dimiliki kaum hawa? Begitulah yang diinginkan perempuan asal Malaysia bernama asli Elaine Lye.

Mengubah citra dirinya menjadi laki-laki pun berhasil dia wujudkan. Sosoknya sekarang nampak seperti laki-laki seutuhnya. Kekar dengan otot-otot ditubuhnya yang keluar. Namun, Lye menjelaskan, dirinya bukan seorang transgender.

(Baca Juga: Mengerikan! Wanita Ini Sering Mengeluh Nyeri Haid, Ternyata Ada 50 Tumor di Rahimnya)

Usaha Lye dalam membentuk otot di tubuhnya diakui dia hanya dengan bantuan asupan steroid. Voila! Setelah Lye rutin mengonsumsi steroid, tampilannya menjadi lebih maskulin.

(Baca Juga: Duh! Gara-Gara Lakukan Pose Yoga yang Salah, Wanita Hamil Alami Buta Sementara)

Berat badan yang awalnya hanya 42 kg, kini pemilik gym Muszle Warrior itu memiliki beban tubuh seberat 62 kg. Massa tubuhnya naik, ya, salah satunya karena massa ototnya bertambah.

(Baca Juga: Cukup Olahraga HIIT, Kadar Gula Darah Jadi Stabil, Penderita Diabetes Tak Perlu Minum Obat?)

Dilansir dari World of Buzz, Lye dikabarkan tidak melakukan operasi kelamin. Jadi, dirinya masih tetap seorang perempuan walau kenyataannya payudara yang dia miliki sudah tidak lagi terlihat seperti payudara perempuan. Melainkan dada bidang laki-laki.

Kemudian, wajahnya yang tegas dan suaranya yang dalam pun terbentuk sejak lama. Ya, mungkin karena bantuan steroid yang dia konsumsi.

(Instagram)

Karena penampilannya yang sangat maskulin, perempuan berusia 36 tahun itu pun mau tidak mau harus memilih kamar mandi pria dibandingkan perempuan. Dalam laman tersebut, Lye sempat bercerita mengenai masalah ini.

Jadi, saat dirinya memilih toilet perempuan, orang-orang yang ada di dalam toilet pun langsung berteriak dan melaporkan dia ke petugas keamanan. Alasannya logis, laki-laki masuk toilet perempuan.

Meskipun demikian, Lye tetap merasa puas dengan dirinya sekarang. Dia bahkan menyemangati orang-orang yang ingin memiliki tubuh berotot agar rajin berolahraga.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Berita Rekomendasi

Bahaya Steroid
Cari Berita Lain Di Sini