2 Desainer Tanah Air Pamer Koleksi Street Wear dan Couture dengan Desain Unik

Rabu 23 Agustus 2017 11:03 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 23 194 1761170 2-desainer-tanah-air-pamer-koleksi-street-wear-dan-couture-dengan-desain-unik-7UEdcl2jZj.jpg Desainer Lokal (Foto: Dok Pribadi)

Terinspirasi dari alam yang ada di Bali, dua desainer Tanah Air, Yvone dan Ryan memamerkan koleksi terbarunya dengan tema 'Spring/Summer 2018'. Koleksi mereka dipamekan dalam kesempatan ajang 'Joe De Vivre (Joy of Living)' yang mengkolaborasikan unsur fesyen, dance, dan movies itu.

"Pada dasarnya kita lebih ke street wear dan couture, kita pilih desainnya yang tidak mudah di-copy sama orang, hasilnya juga lebih beda dari yang lain," kata Yvone di Hotel Harris, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Baca Juga: VIRAL! Foto Bibir Bos First Travel Anniesa Hasibuan Berhiaskan Kristal Swarovski, Netizen: "Ya Allah..."

Koleksi mereka dibalut dalam brand fashion lokal dari Kerobokan, Bali, yang bernama NiNe. Mereka juga menyuguhkan beberapa koleksinya dengan berbagai warna pilihan seperti hitam, royal blue dan putih.

"Inovasi terbaru kami menggabungkan dua material yang berbeda yaitu lace (kain renda) dan leather (kulit), yang dijahit menjadi rancangan yang dinamis, elegan, sexy, namun tetap terkesan edgy," kata Yvone.

 Baca Juga: Lagi Tren, Teknik Menghias Bibir dengan Manik-Manik Sekecil Telur Ikan Bernama Caviar Lips

Teknik handmade menjadi andalan koleksi mereka dalam setiap pengerjaannya. Sehingga hal itu bisa menjaga kualitas koleksi mereka.

"Jadi, ciri khas dari NiNe tetap terlihat unik. Koleksi kami merupakan gabungkan konsep antara street wear dan couture. Inspirasi kita dari alam yang ada di bali" kata Ryan.

Baca Juga: Cara Sempurna Merias Bibir Tipis, Tebal dan Menurun

Unsur lace dan leather yang mereka suguhkan mampu memberikan kesan yang unik. "Saya suka lace tapi ingin yang beda, lebih feminin dan modern, arahnya elegan sexy tapi enggak vulgar. Tapi, dari Yvone, dia suka dengan leather dengan style-nya lebih maskulin lebih tomboy. Jadi kita coba kolaborasikan," ucap Ryan.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini