Suasana Ricuh saat Diskon Sepatu di Grand Indonesia, Netizen: "Astagfirullah"

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 23 Agustus 2017 08:09 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 23 194 1761174 suasana-ricuh-saat-diskon-sepatu-nike-di-grand-indonesia-netizen-astagfirullah-JcvWGaUy49.jpg Diskon Nike di GI (Foto: Instagram/JKTInfo)

SIAPA sih yang di dunia ini tidak suka mendapatkan potongan harga alias diskon saat berbelanja? apalagi jika yang menggelar diskon tersebut, adalah label-label premium yang biasanya membanderol aneka produknya dengan harga yang cukup tinggi, atau dengan kata lain memang hanya mulai dari kelas masyarakat kelas menengah dan selanjutnya lah yang bisa membelinya.

Bisa mendapatkan produk-produk bermerek, namun dengan potongan harga yang akhirnya menjadikan harga jual akhir produk tersebut menjadi jauh lebih murah memang menyenangkan bukan? Lalu apa jadinya jika sebuah lini sportwear raksasa dunia, seperti Nike menggelar pesta diskon besar-besaran? apakah kehebohan yang terjadi?

Yap! Kehebohan inilah yang terjadi pada Selasa, 22 Agustus 2017 kemarin malam di pusat perbelanjaan mewah, Grand Indonesia. Dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (23/8/2017) perusahaan sportwear asal negeri Paman Sam tersebut diketahui sedang menggelar pesta diskon besar-besaran untuk produk sepatu. Tidak tanggung-tanggung, diskon yang diberikan Nike bahkan mencapai hingga potongan 90% untuk semua produk sepatu pria dan wanita. Di mana potongan diskon yang sangat menggiurkan banyak masyarakat tersebut, akhirnya bisa membuat harga sepatu yang tadinya bisa mencapai harga Rp5 juta menjadi hanya harga kurang dari Rp500,000 saja.

Dengan adanya potongan harga gila-gilaan tersebut, alhasil membuat para masyrakat tergiur dan mengincar program diskon ini. Seperti yang terlihat pada foto yang diunggah oleh akun Instagram resmi Jktinfo (jktinfo), yang menunjukkan dengan jelas betapa lokasi di Exhibition Hall Grand Indonesia, penuh sesak dengan banyaknya orang dan tumpukan kardus bungkus sepatu yang berceceran di lantai. Dalam video yang diunggah masih oleh Jktinfo, memperlihatkan sempat ada suasana sedikit ricuh yang terjadi saat antrian orang-orang mulai masuk ke dalam venue.

Suasana kehebohan pesta diskon Nike di GI ini pun banyak menuai komentar bernada terkejut sampai miris dari para netizen di Instagram.

"Sumpah gw niat banget tanggal 25 pulang kerja kesana. Ini sih ogah gw mual duluan," tulis akun bernama sevinaaulial

"Astagfirullah," ucap donnapermadi

"Liat kayak gini kok jadi miris ya," ungkap diah_for_dk

"Aduhhh.. Demi sepatu bisa gini yak," ungkap andypurwanto7

"Ya allah cuma gara2 diskon 90% aja, smpe segitu ya berebutan dpt barang nike," tulis suryairfan31

"Kayak gini yang.. Bisa mati ande kalo ksana," seru yusnimalau

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini