Image

HUT RCTI 28: Bergaya 40-an di Red Carpet, Dwi Andhika Tetap Tampil Modis!

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Rabu 23 Agustus 2017, 20:33 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 08 23 194 1761777 hut rcti 28 bergaya 40 an di red carpet dwi andhika tetap tampil modis T3AcL92UYE.jpeg Dwi Andhika (Foto: Annisa/Okezone)

AJANG red carpet memang selalu menjadi momen yang paling dinanti banyak kalangan. Baik awak media hingga masyarakat umum tentu penasaran dengan penampilan selebriti favoritnya melalui busana yang mereka kenakan.

Hal ini juga yang terjadi dalam ajang karpet merah Hari Ulang Tahun RCTI ke-28 yang berlangsung malam ini di Ecovention - Eco Park, Ancol, Jakarta Utara. Salah satu selebriti yang turut hadir dalam perhelatan bergengsi ini adalah Dwi Andhika. 

BACA JUGA:

HUT RCTI 28: Masyarakat Tak Sabar Tonton Idola Mereka Tampil


HUT RCTI 28: Team Jupiter Aerobatik Unjuk Kebolehan Atraksi di Angkasa

Mengusung tema busana smart casual, Dwi Andika mengaku sempat kebingungan dalam menentukan busana yang akan dikenakan pada malam ini. Pasalnya, ia ingin tampil santai namun juga terlihat lebih gaya. 

"Dresscode hari ini sebenarnya aga bingung sih, pengen santai tapi pengen terlihat gaya sedikit," ujar Dwi Andika yang ditemui Okezone di Ancol, Rabu (23/8/2017). 

Namun, akhirnya pilihan Dika, sapaan akrabnya, jatuh pada tampilan ala tahun 1940-an. Di mana Dika mengenakan jas biru navy, kemeja hitam, dan celana navy bercorak kotak. Kemudian, dipasangkan dengan sepatu loafer dan topi lebar hitam. 

BACA JUGA:

HUT RCTI 28: Yuk, Intip Persiapan Rossa Jelang Beraksi di Panggung


HUT RCTI 28: Jupiter Aerobatic Team Menang, RCTI Diminta Persatukan Bangsa Indonesia

"Kenapa pilih ala tahun 1940-an karena menurutku gaya zaman dulu itu bisa dieksplor lagi. Cara pandang fesyen aku sekarang jadi mundur, dan aku rasa sesuatu yang zaman dulu bisa dibuat sesuatu yang baru," terang mantan kekasih Irma Dharmawangsa ini. 

Bagi Andika, fesyen merupakan sesuatu yang mencerminkan diri sendiri. Karena itu, hitam sebagai pilihan busana malam ini memang merepresentasikan dirinya yang suka busana warna hitam dan berkesan simpel.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini