nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

HUT RCTI 28: Pakai Outer Batik Unik, Daniel Mananta: I Like It... It's Different!

Tiara Putri, Jurnalis · Rabu 23 Agustus 2017 22:56 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 23 194 1761829 hut-rcti-28-tampil-beda-daniel-suka-outer-batik-unik-yang-dikenakan-saat-memandu-malam-puncak-ulang-tahun-rcti-gf4wXfluQD.gif Daniel Mananta (Foto: Instagram)

TURUT andil dalam memeriahkan perayaan malam puncak ulang tahun RCTI ke-28, Rabu (23/8/2017) membawa makna tersendiri bagi presenter Daniel Mananta. Dia mengaku senang bisa dipercaya untuk memandu acara perayaan itu karena RCTI adalah salah satu TV favoritnya sejak kecil.

"Gue bersyukur banget bisa diundang sebagai host di dalam acara ini. Sejak kecil gue suka menyaksikan program RCTI dan sekarang gue berkesempatan untuk tampil di TV favorit gue," ujar Daniel.

 BACA JUGA

HUT RCTI 28: Ikut Berperan dalam Drama Musikal, Judika Tampil Maksimal dengan Kemeja Bermotif Batik Modern


HUT RCTI 28: Memandu Kemeriahan Acara, Robby Purba Kenakan Busana Biru Bernuansa Indonesia

Dalam memandu acara yang berlangsing di kawasan Ancol, Jakarta Utara itu, Daniel ditemani oleh host lainnya seperti Robby Purba, Boy William, Nirina Zubir, dan Ayu Dewi. Daniel tampil dengan busana serba biru. Dia mengenakan kemeja putih dilengkapi dengan outer berwarna biru yang dihiasi dengan kancing-kancing.

 

Senada dengan atasannya, Daniel mengenakan bawahan berwarna biru. Hanya saja celananya itu bermotif kotak-kotak. Untuk menyempurnakan penampilannya, Daniel memakai sepatu sport berwarna putih.

 BACA JUGA:

HUT RCTI 28: Cantiknya Ranty Purnamasari Tampil Glamor Berbusana Off White

 

HUT RCTI 28: Bergaya 40-an di Red Carpet, Dwi Andhika Tetap Tampil Modis!

Daniel pun menyukai tampilannya pada malam hari ini. "I like ot. It's different. Tetep ada Indonesianya tapi sangat modern," komentar Daniel.

Bisa dikatakan tampilannya kali ini memang sangat berbeda. Saat menjadi host di beberapa acara sebelumnya, Daniel terlihat mengenakan jas. Tapi malam ini dia mengenakan busana yang cukup santai tapi tetap formal.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini