nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

High Tea with HighEnd & Metland Menteng, Ajang Santai Menjalin Networking

Devi Setya Lestari, Jurnalis · Rabu 23 Agustus 2017 18:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 23 298 1761638 high-tea-with-highend-metland-menteng-ajang-santai-menjalin-networking-izpG6v4n2q.jpg Hightea with High End (Foto:Devi/Okezone)

SAMA halnya dengan kegiatan ngopi yang sudah menjadi gaya hidup masyarakat millennial saat ini, high tea atau dikenal dengan istilah ngeteh cantik juga sedang menjadi tren yang banyak dilakukan. Fenomena sosial ini acap kali dijadikan momen untuk menjalin networking.

Berbagai komunitas di Ibu Kota sedang gencar melakukan kegiatan high tea demi menjalin sekaligus menjaring networking yang lebih luas. Tidak hanya sebagai acara sosial, high tea juga kerap jadi ajang mempertemukan para pebisnis untuk menjalin kerjasama. Melihat dampak positif dari kegiatan ini, HighEnd berinisiasi untuk mengadakan sebuah event sebagai salah satu wadah untuk berinteraksi.

Dalam kesempatan ini, HighEnd menggelar acara High Tea with HighEnd yang diadakan di Marketing Gallery Metland Menteng, Cakung Jakarta Timur pada Rabu, (23/8/2017). Di acara ini Metland Menteng dengan komunitas High Tea with HighEnd ingin mendiskusikan salah satu cluster baru yakni cluster Goldenrod.

BACA JUGA:

Dari Permen Rasa Biskuit hingga Soda Rasa Bacon, Berbagai Varian Unik Camilan Terkenal

POP SUGAR: Teknik Memanggang dan Resep Khusus, Bikin Pillow Cake Indonesia Beda dengan yang Ada di Asia

Mengusung tema "Blooming Inside Out" kali ini acara high tea dimeriahkan dengan acara demo masak bersama alumni MasterChef Indonesia Season 4 yakni Terrenia Risley atau dikenal sebagai Chef Tere. Perempuan cantik ini mendemokan cara membuat Slider Salted Egg, olahan simpel yang lezat dan juga bisa dibuat oleh siapa saja.

Tak hanya itu, dialog interaktif juga digelar bersama narasumber pakar terrarium dari IPB. Dalam dialog ini membahas tentang hunian hijau yang selaras dengan alam namun tetap tampak modern.

Kezia Ponggawa selaku Editor in Chief HighEnd Magazine mengatakan acara high tea ini sengaja digelar guna memperkenalkan serta mempererat hubungan kerjasama yang sudah terjalin maupun yang baru akan terjalin.

BACA JUGA:

Jadilah Pelanggan Restoran yang Baik Jangan Bikin Kesal, Misalnya Mau Tahu Urusan Pribadi Pelayan Cantik

Moms, Siram Bekas Makanan Gosong dengan Saus Tomat, Hasilnya Dijamin Kinclong

"Tujuannya intinya memperkenalkan networking dan kali in lebih berfokus pada pengenalan pembangunan yang ada di sini. Kebetulan sedang memperkenalkan cluster baru. Momen ini juga kita ajak chef dan pakar terrarium. Hal seperti ini mengajak lebih dekat dengan aktifitas harian para ibu-ibu. Kedepannya nanti akan ada tema beauty dan lain sebagainya," ujar Kezia saat ditemui Okezone.

Dalam acara ini lebih dari 20 anggota komunitas HighEnd menikmati suguhan teh hangat lengkap dengan berbagai hidangan canape menggoda. Sambil menikmati high tea, anggota komunitas ini juga tampak serius menyimak berbagai rangkaian acara.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini