Image

Rahasia Tubuh Aduhai Paris Hilton, Bermain Musik, Menari hingga Jauhi Makanan Cepat Saji

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 23 Agustus 2017, 13:21 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 08 23 481 1761313 rahasia tubuh aduhai paris hilton bermain musik menari hingga jauhi makanan cepat saji aSwDrwxne0.jpg Paris Hilton (Foto: Mogaznews)

SEBAGAI salah seorang role model yang banyak dikagumi banyak orang, Paris Hilton dituntut untuk tetap cantik kapan pun dan di mana pun.

Walau usianya sudah 36 tahun, tubuh Paris Hilton tetap aduhai. Selain tuntutan kerja, hidup sehat pun memang harus dijalani setiap manusia.

(Baca Juga: WASPADA! Brain Attack Bisa Terjadi Kapan Saja, Gejalanya Bentuk Wajah Miring Sebelah)

Ya, sosialita itu masih memiliki bentuk tubuh yang terjaga dengan baik. Rasanya, tak ada lemak jahat di dalam tubuhnya. Tak hanya itu, bentuk tubuhnya pun terlihat. Apa sih rahasianya?

(Baca Juga: Saat Asam Lambung Naik, 7 Makanan Ini Aman Dikonsumsi, Putih Telur hingga Jahe)

Olahraga menjadi salah satu jawabannya. Seperti yang dijelaskan aktris televisi yang lahir di New York, 17 Februari 1981 itu, ternyata dia suka jogging. Setidaknya, kata Paris, dirinya berlari dari bandara ke mobilnya untuk bekerja. Kemudian, aktivitasnya sebagai DJ pun diakuinya cukup menguras energi.

"Selain memainkan alat musik, saya juga harus menari bersama dengan para penikmat musik lainnya. Kegiatan itu saya maksimalkan sebagai bentuk olahraga yang menyenangkan," katanya dikutip dari laman Daily Mail, Rabu (23/8/2017).

(Baca Juga: Iritasi Mata Akibat Penggunaan Lensa Kontak? Jangan Sembarangan, Begini Cara Mudah dan Aman Mengatasinya)

Paris melanjutkan, selain olahraga, dia juga sudah menerapkan pola makan yang sehat. Dengan tegas Paris menjelaskan bahwa dirinya sudah tidak pernah menyentuh makanan cepat saji dan gula. Dengan menghindari makanan jenis itu, menurut Paris, adalah cara yang cepat untuk membuat tubuh lebih ideal. Seperti tubuhnya sekarang ini.

(Baca Juga: 8 Makanan yang Bikin Anda Lancar Buang Air Besar, Popcorn hingga Lidah Buaya!)

Sementara itu, sedikit informasi, ketika dia tidak bekerja, Paris lebih memilih menghabiskan waktu di luar rumah bersama pacarnya, aktor AS Chris Zylka. Paris menambahkan, meskipun dia terlihat sempurna, dia menyadari tetap ada kekurangan di dalam dirinya.

Tapi, bukan berarti Paris harus menjalani operasi plastik untuk menyempurnakan tubuhnya. Dia mengaku sangat menjauhi hal tersebut. "Saya takut dengan jarum dan operasi. Mereka membuatku takut. Saya sangat bangga mengatakan bahwa saya tidak pernah melakukan operasi estetika untuk memperbaiki penampilan saya," pungkas Paris.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini