nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

HUT RCTI 28: SIMAK! Dandanan Edgy Ayu Dewi Senilai Rp28,5 Juta... Dari Rancangan Berbahan Kulit hingga Sepatu Gucci!

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Kamis 24 Agustus 2017 00:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 24 194 1761849 hut-rcti-28-simak-dandanan-edgy-ayu-dewi-senilai-rp28-5-juta-dari-rancangan-berbahan-kulit-hingga-sepatu-gucci-1oZhe3xm77.jpg Ayu Dewi (Foto: Instagram)

MALAM puncak Hari Ulang Tahun RCTI ke-28 semakin meriah. Pasalnya, bukan hanya para pengisi acara yang ciamik, namun juga dipandu oleh MC kondang Tanah Air. Sebut saja Boy William, Robby Purba, Nirina Zubir, dan Ayu Dewi.

Ayu Dewi menjadi salah seorang selebriti yang kerap berpenampilan unik dan stylish dalam setiap kesempatan. Didapuk sebagai MC pada acara malam hari ini ini, Ayu terlihat bergaya edgy.

BACA JUGA:

HUT RCTI 28: Pakai Outer Batik Unik, Daniel Mananta: I Like It... It's Different!

HUT RCTI 28: Pasangan Galih Ginanjar-Kumalasari Makin Kelihatan Serasi dan Kompak dalam Balutan Busana Jeans

Ya, ibu dua orang anak ini mengenakan jaket warna merah dan garis-garis putih beraksen layer di sisi depan, yang dipasangkan dengan dress warna merah dengan aksen turtleneck di bagian kerah, serta berwarna hitam pada bagian bawahnya. Busana tersebut merupakan karya Kimberly Tandra, salah seorang mahasiswi sekolah mode Esmod, melalui label Suedeson.

BACA JUGA:

HUT RCTI 28: Ikut Berperan dalam Drama Musikal, Judika Tampil Maksimal dengan Kemeja Bermotif Batik Modern

HUT RCTI 28: Cantiknya Ranty Purnamasari Tampil Glamor Berbusana Off White

Menariknya, Kimberly mendapatkan inspirasi rancangan dari garis parabola matematika. Well, untuk total penampilan Ayu Dewi tersebut jumlahnya bisa mencapai Rp28,5 juta, lho!

Hal ini bukan tanpa alasan. Pasalnya, busana yang dikenakan wanita 32 tahun itu terbuat dari full genuine leather. Kemudian, teknik stitching-nya dibuat secara handmade untuk setiap kulitnya, lalu disempurnakan dengan zig zag.

Dan, sebagai padanannya, sang celebrity stylist, Erich Al Amin, memasangkan topi dan sepatu dari rumah mode Gucci. Riasan wajah karya Maharani Nilla itu  ditonjolkan pada bibir warna merah yang tampak senada dengan busananya. Sedangkan, rambutnya ditata sedemikian rupa sehingga menarik karya Anda Arrusa.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini