Share

Tersebar Foto Bos First Travel Anniesa Hasibuan dan Adiknya Bercadar Setelah Ditangkap, Netizen: "Ngapain Dicadarin!!!"

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 24 Agustus 2017 06:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 24 194 1761864 tersebar-foto-bos-first-travel-anniesa-hasibuan-dan-adiknya-bercadar-setelah-ditangkap-netizen-ngapain-dicadarin-kmP00HOp29.jpg Anniesa Hasibuan (Foto: Instagram)

KASUS penipuan ribuan calon jemaah ibadah umrah dari agen biro perjalanan First Travel milik desainer busana Muslim, Anniesa Hasibuan bersama sang suami, Andika Surachman masih terus ramai bergulir.

Masyarakat tidak habis pikir, mengapa pasangan suami istri tersebut bisa sampai tega melakukan penipuan uang para calon jamaah yang berniat hendak menunaikan ibadah ke Tanah Suci. Kasus ini sendiri juga menyeret adik dari Anniesa, Kiki Hasibuan.

BACA JUGA:

Terungkap! Ini Restoran Milik Bos First Travel Anniesa Hasibuan di Inggris, Foodies Penasaran dengan Makanannya?


Intip Busana Jupe hingga Syahrini, 2 Artis yang Sempat Kenakan Karya Bos First Travel Anniesa Hasibuan saat Umrah

Menurut rangkuman berbagai sumber, diketahui bahwa Kiki, yang bernama asli Siti Nuraidah Hasibuan tersebut menduduki jabatan sebagai komisaris keuangan di First Travel. Di mana otomatis, akhirnya membuat dirinya juga terseret menjadi pelaku kasus penipuan ini.

Berbeda dengan sang kakak yang sudah cukup familiar di mata publik, sosok Kiki sebelumnya tidak dikenal oleh masyarakat pada umumnya. Namun setelah kasus ini mencuat ke permukaan, masyarakat khususnya netizen menjadi mengetahui bahwa ada perubahan penampilan yang dilakukan oleh Anniesa dan Kiki khususnya.

Anniesa sebelumnya sudah diketahui memang sudah mengenakan hijab (tapi tidak bercadar), sedangkan gaya penampilan sehari-hari dari Kiki ternyata jauh berbeda dengan gaya tampilan yang diperlihatkan saat Anniesa dan Kiki dalam acara siaran media di Kantor Bareskrim Polri, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa, 22 Agustus 2017 kemarin.

 

Seperti yang bisa terlihat dalam beberapa unggahan foto di akun Instagram korbanfirsttravel dan korban_firsttravel. Kiki sebelumnya, lebih suka bergaya sebagai wanita tomboy alias maskulin dengan style potongan rambut cepak lalu mengenakan kemeja lengan panjang serta celana panjang bahan bak tampilan seorang laki-laki pada umumnya. Namun, saat muncul di Kantor Bareskrim Polri, keduanya kompak melakukan perubahan penampilan. Pasalnya Kiki dan Anniesa tidak hanya kompak mengenakan jilbab sebagai penutup kepala, namun juga menutupi seluruh area wajahnya dengan kain cadar warna hitam.

 

Anniesa muncul dengan mengenakan jilbab model bergo warna biru gelap dan kain cadar hitam, sedangkan Kiki tampil mengejutkan karena juga memakai jilbab model pasmina, berwarna kombinasi merah bata dan kuning keemasan serta kain cadar hitam yang hanya memperlihatkan bagian area kedua matanya.

BACA JUGA:

VIRAL! Foto Bibir Anniesa Hasibuan Berhiaskan Kristal Swarovski, Netizen: "Ya Allah..."


Anniesa Hasibuan Pamer 'Drama' di Panggung New York Fashion Week 2017

Pasangan kakak-beradik ini kini seolah malu berhadapan dengan publik, lalu kemudian memilih untuk menutup wajahnya dengan kain cadar. Sontak netizen pun merasa geram, banyak yang berkomentar bahwa tidak seharusnya Anniesa dan Kiki menutupi wajahnya dengan kain cadar.

"Ngapain dicadarin!!!!," seru netizen dengan akun bernama marenadewi

"Cadarnya suru buka," tulis dessy9574

"Eaaaa, langsung pake cadar," tulis _tathaestu

"Malu maluin aja kedok pakai jilbab, duh," ungkap rizkarach miris.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini