nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sebelum Tidur Adriana Lima Selalu Lahap Gandum, kalau 4 Model Victoria Secret Lainnya Ini yang Dimakan

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 24 Agustus 2017 12:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 24 298 1762067 sebelum-tidur-adriana-lima-selalu-lahap-gandum-kalau-4-model-victoria-secret-lainnya-ini-yang-dimakan-Q41QlsPV7V.jpg Adriana Lima santap gandum setiap malam (Foto:Ilustrasi/Berkeleywellness)

MENJAGA postur tubuh agar tetap langsing dan ideal memang bukan perkara yang mudah. Tak heran jika sejumlah model Victoria Secret sangat serius ketika memilih menu makanan yang akan mereka santap. Adriana Lima misalnya. Model cantik asal Brazil ini selalu mengonsumsi campuran gandum, madu, dan susu segar sebelum beristirahat di malam hari.

Untuk mengetahui lebih lanjut, berikut Okezone rangkumkan 5 camilan atau makanan yang selalu dikonsumsi para model Victoria Secret sebelum tidur, sebagaimana dilansir dari New York Post, Kamis (24/8/2018).

BACA JUGA:

Yuk, Intip Makanan Favorit Artis Hollywood dan Pemain Bola Termahal di Dunia

Model Seksi Pamer Apa yang Biasa Disantapnya, Netizen yang Melihat Justru Keki

Adriana Lima

 

“Konsistensi sangat penting ketika berbicara soal makanan. Aku selalu makan 6 jenis makanan dan berolahraga 6 hari per minggu, paling sering adalah olahraga boxing,” tutur Adriana saat diwawancara New York Post. Untuk menu makan malamnya, Adriana mengonsumsi soba (gandum) yang telah dicampurkan madu dan susu segar. “Mengonsumsi gandum sebelum tidur akan membantu Anda membakar kalori saat tertidur lelap. Aku akan memakannya dalam kondisi panas atau dingin tergantung mood,” tambahnya.

Bridget Malcolm

“Aku tidak pernah mengonsumsi minuman beralkohol dan menghindari makanan mengandung gula,” ujar Malcolm yang telah menjadi seorang vegan sejak  2009. Berbeda dengan model Victoria Secret lainnya, sebelum tidur Malcolm tidak pernah mengonsumsi makanan berat. Ia memilih untuk meminum unsweetened almond milk yang ditambahkan cacao powder dan stevia (sejenis gula yang berasal dari daun stevia).

Martha Hunt

 

“Aku harus menambahkan banyak protein dalam menu dietku karena aku rutin berolahraga, yoga dan pilates. Sebelum menyantap makanan, aku selalu memastikan bahwa makananku mengandung banyak protein,” tutur Martha. Untuk menu makan malamnya, Martha memilih menyantap ayam atau daging salmon yang disajikan dengan sejumlah sayuran pelengkap.

Rachel Hilbert

“Aku selalu bosan menyantap menu makanan yang sama setiap hari. Untuk mengakalinya aku sering mengunjungi restoran-restoran ‘sehat’ di New York“ jelas Rachel. Wanita berusia 21 tahun ini juga mengungkapkan bahwa menu makan malam favoritnya adalah olahan daging ikan putih. Bahan makanan tersebut dipanggangnya dengan sedikit avocado oil dan pepper spice. Sebagai pelengkap, Rachel selalu menambahkan sayuran segar seperti bayam, asparagus, jamur, wortel, yang diolah dengan teknik pengukusan.

BACA JUGA:

Tidak Perlu Restoran Mewah, Beyonce dan Jay-Z Cuma Makan Sushi saat Kencan

Doyan Begadang, Ternyata Begini Kebiasaan Makan Presiden Rusia Vladimir Putin

Elsa Hosk

“Aku selalu meminum green juice. Selain menyehatkan, proses pembuatannya pun sangat menyenangkan,” ungkap Elsa. Sedangkan untuk menu sarapannya, Elsa mengatakan selalu meminum air hangat dan beberapa jus favoritnya seperti jus jahe, cayenne, dan lemon. “Intinya harus banyak minum jus, dan juga perbanyak waktu tidur,” tukasnya.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini