nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Saat Liburan di Bali Ajak Pasangan Bersantap di 3 Restoran Tepi Laut, Suasananya Romantis Banget

Tentry Yudvi, Jurnalis · Jum'at 25 Agustus 2017 09:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 24 298 1762333 saat-liburan-di-bali-ajak-pasangan-bersantap-di-3-restoran-tepi-laut-suasananya-romantis-banget-ro4GU6bGwd.jpg Restoran romantis di Bali (Foto: Ist)

TRAVELING bersama pasangan ke Bali harus dimanfaatkan momennya untuk menyantap sajian lezat di tepi pantai sambil menikmati matahari senja. Dijamin deh hubungan Anda akan semakin intim dengan pasangan.

Beragam bar di pinggir pantai dengan beragam gaya bisa Anda nikmati saat berada di Bali. Dari suasana cozy dengan dentuman musik trance hingga melodi. Sajian makanan pun beragam, tentu saja tak jauh dengan menu-menu makanan dari Eropa atau Amerika.

BACA JUGA:

URBAN FOOD: Raisin Cookies hingga Pasta in Cup, Camilan Spesial Sore Hari untuk Anak

5 Tempat Makan yang Bikin Kamu Nggak Mau Pulang, Maunya Difoto Terus

Penasaran seperti apa? berikut ulasannya sebagaimana dikutip dari Tripcanvas.

Bali Garden

Bar ini berada di dalam kawasan Resort Bali Garden yang berlokasi di Tuban. Keindahan alam yang ditawarkannya adalah pandangan laut lepas dengan suasana sepi.

Suasana pantai tropikal juga semakin bisa dinikmati di papan berjalan dari kayu, di mana sangat cocok untuk rileksasi. Anda bisa mengandeng pasangan Anda berjalan di sini.

 

Selain itu, di sini juga menghadirkan pementasan hiburan dari musik akustik hingga tarian api. Dijamin, liburan Anda bersama pasangan akan semakin meriah dengan kehadiran mereka.

Selepas matahari tenggelam, Anda bisa menikmati ragam makanan khas mediterania dan harganya juga sangat terjangkau. Dijamin, Anda tidak akan boncos deh dompetnya.

The Champlung

The Champlung ini berada di Seminyak yang tempatnya begitu terkenal di Bali. Restoran ini menawarkan pemandangan indah pantai Seminyak yang begitu romantis dan hangat.

 

Anda dan pasangan bisa duduk di atas bangku kepompong yang empuk dan menikmati panorama surga dari Bali. Alunan musik yang hip hop dan pop membuat Anda akan terhanyut akan suasana menenangkan.

BACA JUGA:

FOOD PARTY: Makan Siang Lagi Ingin Makan Ayam Penyet? Ini 5 Tempat yang Paling Enak di Jakarta

FOOD PARTY: Santap Malam Premium dengan Octopus, Lobster hingga Oxtail Soup, Salah Satunya di Rooftop Gedung Tertinggi di Indonesia

Kemudian, saat malam hari, mereka biasanya selalu menampilkan pementasan musik akustik yang akan membuat tubuh Anda dan pasangan semakin rileks serta hangat.

Minuman cocktail di sini menjadi kesukaan para bule karena harganya yang murah. Selain itu mereka juga menghadirkan sajian Pizza dengan toping lezat.

Zanzibar

Zanzibar ini berbeda dibandingkan dengan lounge lainnya, di mana mereka menawarkan pemandangan berhadapan dengan pantai di atas pasir. Bar ini menawarkan konsep semi out door yang indah

Anda bisa melihat seluruh pemandangan matahari tenggelam di sepanjang pantai Legian. Musik dengan dentuman lembut dan santai akan membuat makan malam Anda dan pasangan dijamin nikmat.

 

Selain itu, Banyak wisatawan jatuh cinta dengan kelezatan menu yang ditawarkan. Di mana, mereka Sajikan pizza otentik dari oven kayu bakar mereka, bersama dengan beragam hidangan makanan laut dan makanan favorit Indonesia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini