nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mau Liburan Mewah ala James Bond? Siapkan Rp13 Miliar untuk Menuju ke Pulau Ini

Tentry Yudvi, Jurnalis · Jum'at 25 Agustus 2017 11:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 24 406 1762548 mau-liburan-mewah-ala-james-bond-siapkan-rp13-miliar-untuk-menuju-ke-pulai-ini-dL7yODe3bh.jpg Wisata Karibia (Foto: Veryfirst/Dailymail)

PULAU-pulau cantik di Kepulauan Karibia selama ini sering dijadikan sebagai destinasi liburan para selebriti dunia. Bahkan untuk liburan ke sana harga yang harus dikucurkan juga tidaklah sedikit. 

Dilansir Dailymail, sebuah perusahaan travel meresmikan harga paket liburannya, salah satunya liburan di Pulau Calala yang indah dan menawan. Hanya saja untuk liburan ke sana tawaran harganya sangat fantastis, yakni USD1 Juta atau sekira Rp13,4 Miliar.

Baca Juga: Berniat Beli Rumah dengan Fasilitas Bandara? Syaratnya Harus Punya Hobi Ini

Perjalanan ini tentu saja tidak akan mengecewakan di mana Anda akan dimanjakan dengan liburan super mewah ala James Bond. Dari mulai boat mewah, hingga memilih menu seafood langsung di lautan. Harganya juga sudah termasuk tiket pesawat menggunakan pesawat jet dari Amerika menuju Nicaragua serta helikopter untuk ke pulau Calala.

Baca Juga: Ya Ampun, Wanita Aljazair Rela Menahan Sakit karena Tato di Wajah demi Dipuji Cantik

Anda bisa memiliki liburan seperti selebriti dunia dengan indah. Tak ada zona terbang disediakan di sana, dikabarkan, 1 pengunjung bisa dilayani oleh 25 staf.

Sementara, jika ingin mencoba menyelam Anda bisa menuju sekitar pulau untuk melihat terumbu karang berwarna-warni, tampilan kembang api, dan memenangkan lomba harta karun senilai Rp2 Miliar juga bisa dilakukan. 

Foodies pun tidak akan kecewa di sini karena sajian makanannya sangat enak. Di mana setiap malam akan disajikan 12 menu sekali gala dinner.  Termasuk menikmati champagne. Selama perjalanan seminggu, momen perjalanan Anda juga akan diabadikan oleh fotografer profesional menjadikan kenangan manisnya begitu berkesan. 

Dilansir dari Dailymail, Kamis (24/8/2017), Rp1 miliar dari harga traveling akan didonasikan untuk membangun gedung sekolah dekat dengan pulau Calala. Pulau ini juga merupakan impian bagi pencinta liburan sepi, dengan pesona pemandangan lebar dan matahari tenggelam.

BACA JUGA: Foto-Foto Konyol yang Bisa Jadi Inspirasi saat Liburan

Jika ingin keliling pulau, sebuah kapal Yatch juga sudah disiapkan. Anda bisa dengan bebas eksplor lautan yang indah. Keindahannya dijamin tak akan membuat Anda menyesal karena sudah membayar mahal untuk liburan ini. (ade)

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini