Tampilan Rambut Baru Behati Prinsloo Setelah Tidak Potong Rambut 3 Tahun

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Jum'at 25 Agustus 2017 17:27 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 25 194 1763132 tampilan-rambut-baru-behati-prinsloo-setelah-tidak-potong-rambut-3-tahun-Diw33yGTQd.jpg Behati Prinsloo (Foto: Instagram)

BEHATI Prinsloo merupakan salah seorang model yang menjadi sorotan publik dunia. Bukan hanya karena ia merupakan sosok istri dari pria yang diidolakan oleh semua wanita, Adam Levine, namun ia juga dikenal karena kecantikannya.

Nama Behati memang kian melejit usai menikah dengan pentolan grup band Maroon 5 itu. Namun, ia memiliki sejumlah prestasi di bidang modelling, salah satunya dengan menjadi angel dalam Victoria's Secret Show.

BACA JUGA:

Tak heran bila penampilannya selalu menjadi pusat perhatian dunia, tak terkecuali dengan rambutnya. Ya, Behati memang terkenal dengan rambut panjangnya. Bahkan, bisa dibilang ia tampak setia dengan model rambutnya tersebut dan enggan untuk memotongnya. Diakuinya ia sudah tak pernah memotong rambut sejak tiga tahun terakhir.

Selama memanjangkan rambutnya, ibu dari satu orang anak ini selalu menampilkan kondisi rambut yang cantik dan sehat. Tak sedikit ia menata rambut panjangnya dengan gaya ikal atau curly atau memberi aksen poni, namun dengan rambut panjangnya.

Nah, kini setelah tiga tahun, Behati memutuskan untuk memotong rambut panjangnya tersebut. Bila Anda berpikir rambutnya akan berubah jadi pendek bergaya bob, shaggy, atau pixie cut, Anda salah. Pasalnya, meski telah dipotong, rambut tersebut tetap terlihat panjang.

Mulanya, rambut Behati memang sepanjang punggung atau dada, tapi kini sudah dibuat pendek dengan memotongnya menjadi sepanjang bawah bahu. Hal ini tampak terlihat melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya.

 

 BACA JUGA:

Dihujat Operasi Plastik, Taeyeon SNSD Angkat Bicara

"Pertama kali potong rambut mungkin setelah 3 tahun, terima kasih @cervandohair," ujar Behati di sisi foto selfie-nya.

Tampaknya Behati sangat sayang dengan rambut panjangnya sehingga membutuhkan waktu sekira tiga tahun lamanya untuk memantapkan hati memotongnya. Namun, dengan penampilan barunya tersebut, Behati memang terlihat lebih fresh dan semakin cantik. Benar begitu?

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini