Image

10 Kemewahan Gaya Hidup Bos First Travel, dari Gorden Rp400 Juta hingga Jam Dinding Rp500 Juta

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Jum'at 25 Agustus 2017, 14:20 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 08 25 406 1762947 10 kemewahan gaya hidup bos first travel dari gorden rp400 juta hingga jam dinding rp500 juta GtayzZaBys.jpg

KEHIDUPAN pasangan bos First Travel Anniesa Hasibuan dan Andika Surachman dipenuhi dengan kemewahan. Tidak hanya terlihat dari gaya liburannya yang mewah, rumah dan interiornya pun tampak mewah dan glamour.

Nuansa emas menghiasi setiap sudut rumah. Bahkan banyak yang menyebutnya sebagai sebuah istana. Simak ulasannya seperti Okezone rangkum dari berbagai sumber berikut ini:

Rumah

https://img.okezone.com/content/2017/08/14/337/1755920/menengok-rumah-mewah-bos-first-travel-yang-kini-disegel-polisi-QTp5f6aokH.jpg

Kemewahan dalam hidup pasangan bos First Travel Andika Surachman dan Anniesa Desvitasari Hasibuan terlihat jelas dari rumahnya. Rumah yang berada di kawasan Sentul itu tampak dengan desain mewah dan arsitektur bergaya Eropa klasik. Bahkan, Anda bisa melihat kubah di bagian depan rumah berwarna putih di atas tanah seluas 1.000 meter persegi itu. Pilar-pilar yang menjulang pun tampak menopang bagian depan rumah. Tak hanya tampak dari luar, tetapi kemewahan semakin terlihat jika menilik interiornya.

Rumah setinggi dua tingkat ini memiliki tangga dengan pagar penuh ukiran. Sementara anak tangganya dilapisi dengan karpet berwarna merah dan motif bernuansa emas pula.

Ranjang

Kamar Anniesa dan Andika juga terlihat dipenuhi sentuhan glamour dan mewah. Mulai dari dinding yang dipenuhi wallpaper, lampu kristal yang menggantung di langit-langit, meja hias dengan ukiran dan nuansa emas, hingga ranjang yang banyak diperbincangkan masyarakat.

Ranjang tempat pasangan ini melepas lelah dan beristirahat disebut-sebut bak peraduan raja dan ratu dalam istana. Bagaimana tidak, ranjangnya dilapisi dengan kain berwarna emas dan bahan bulu yang lembut. Sedangkan headboard-nya terlihat tegak dan penuh ukiran emas.

Di kamar kedua, ukurannya terlihat lebih kecil dari yang pertama. Lampu kristal juga menggantung, namun hanya ada tiga tirai yang menggantung di jendela dan di atas headboard dengan nuansa pink. Ranjangnya terlihat lebih kecil, namun tetap dengan ukiran dan nuansa emas pada beberapa bagian. Begitu pula dengan lemarinya yang ujungnya diberi aksen emas.

1 / 5

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini