Tak Disangka, Ternyata Leonardo DiCaprio Adalah ''Pemburu Model''

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Sabtu 26 Agustus 2017 20:35 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 26 194 1763778 tak-disangka-ternyata-leonardo-dicaprio-adalah-pemburu-model-jQjbW2wohj.jpg Leonardo DiCaprio (Foto: Thedressdown)

MENJADI pria tampan, mungkin salah satu anugerah yang dimiliki Leonardo DiCaprio. Bakatnya dalam dunia akting pun jangan pernah diragukan. Sudah memulai karier sebagai bintang besar di layar perak di usia 17 tahun, tentunya membuat nama Leonardo DiCaprio besar sampai sekarang.

Tapi, tahu atau tidak, ternyata percintan Leo cukup istimewa. Jika melirik jauh ke belakang sampai sekarang, ada benang merah antara pasangan pertama dia sampai sekarang, yaitu model kenamaan. Lagipula, perempuan mana yang tidak kepincut dengan charisma sang Romeo ini.

Baca Juga: Intip Hunian Mewah Leonardo DiCaprio di Tepi Pantai di Malibu

Dikutip dari Koran Sindo, Sabtu (26/8/2017), Leo pertama kali menjalin kasih dengan seorang model pada 1994. Saat itu, dia memadu kasih dengan seorang perempuan bernama Bridget Hall. Hall sendiri merupakan model dari Victoria’s Secret (VS). Sudah pasti perawakannya sempurna dengan tinggi badan semampai dan tubuh yang langsing.

Namun, kisah cintanya tak bertahan lama. Sampai akhirnya pada 1998, Leo tertarik dengan seorang model yang dilihatnya di sebuah majalah. Perempuan beruntung itu adalah Amber Valleta. Kisah kedekatan Leo dengan Amber cukup dramatis. Jadi, setelah Leo tertarik dengan pose Amber di salah satu majalah, dia meminta tim managemennya untuk melacak keberadaan sang model. Sampai akhirnya, Amber berhasil ditemukan dan Leo pun langsung memacarinya. Bikin klepek-klepek nggak, sih?

Sayang, dengan Amber pun Leo tak bertahan lama. Di tahun yang sama, Leo pun memutuskan untuk mencari pasangan baru menggantikan Amber. Sama, dia adalah seorang model. Seperti syarat yang tersirat tetapi menjadi kunci untuk bisa mendapatkan hati sang Romeo.

Baca Juga: Leonardo DiCaprio Perankan Karakter Leonardo da Vinci di Film Biopik

Di 1998, Leo memutuskan untuk menjalin kasih dengan Eva Herzigova. Lagi dan lagi, Eva ini ternyata seorang model VS. Sama seperti pacar pertamanya, Hall. Tetapi, kisah romantisa Leo kali ini harus menuai kecamanan. Sebab, Leo memberanikan diri untuk memacari seorang perempuan yang telah menikah dengan drummer Bon Jovi, Tico Torres. Berani sekali, Leo!

Merasa tak begitu bahagia, Leo pun mengakhiri hubungan “gelap”-nya itu. Tak pantang menyerah, Leo pun kembali berkelana mencari model lain yang bisa dipacarinya. Bertemulah dia dengan seorang perempuan bernama Gisele Bundchen. Serupa dengan Hall dan Eva, Gisele pun bekerja sebagai model kenamaan VS.

Mungkin ini rekor, Leo bersama Gisele bisa bertahan sampai 5 tahun. Itu adalah waktu terlama Leo berpacaran sepanjang kisah ini. Namun, saying sungguh sayang, pada 2005, Leo pun memutuskan untuk selesai dengan Gisele. Kebanggaan itu pun lenyap ditelan waktu.

Bukan Leo namanya jika tidak bisa menggaet model lain. Di tahun yang sama, Leo pun berhasil memacari Bar Rafaeli. Memiliki ketertarikan yang sama pada lingkungan dan sosial, membuat Leo jatuh hati berlebih dengan Bar. Kisah cinta kedua manusia ini tidak berjalan mulus. Putus nyambung menghiasai percintaan kali ini. Sampai akhirnya pada 2011, Leo pun mengakhiri hubungannya dengan Bar.

Baca Juga: Leonardo DiCaprio Kembalikan Piala Oscar, Ini Alasannya

Sang Romeo belum berhenti menyerah mencari tambatan hatinya. Ke sana kemari dia melirik model-model kenamaan. Berhasil! Leo kembali kepincut model VS yang namanya cukup besar. Dia adalah Nina Agdal. Nina dipacari Leo pada pertengahan 2016 kemarin. Huft! Lagi dan lagi, Leo harus menyudahi kisah cintanya. Belum lama ini, Leo dikabarkan putus dengan Nina.

Lalu, siapa lagi model yang menjadi target sasaran Leo? Jawabannya sudah ada. Perempuan itu adalah Lorena Rae. Ya, Leo sedang berpacaran dengan Lorena, si gadis berusia 23 tahun. Saat ini, kisah percintaan mereka banyak disorot public karena perbedaan usia yang terpaut jauh, sekitar 10 tahun. Lorena sendiri adalah model berkebangsaan Jerman. Dia cukup populer di Instagram.

Apakah Lorena jadi cinta terakhir Romeo? Semua berharap begitu!

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini