nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

OKEZONE WEEK-END: 6 Cara Unik Penyajian Kopi di Dunia, Campuran Telur Bikin Lidah Penasaran

Tentry Yudvi, Jurnalis · Minggu 27 Agustus 2017 17:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 26 406 1763442 okezone-week-end-6-cara-unik-penyajian-kopi-di-dunia-campuran-telur-bikin-lidah-penasaran-dZGhLYLMVn.JPG

KOPI merupakan minuman paling disukai banyak orang di dunia. Penyajiannya setiap negara pun beragam bahkan ada beberapa penyajian kopi yang unik dan antik. 

Bagi pencinta kopi, tentu saja hal ini menjadi salah satu alasan untuk Anda traveling. Sehingga mengunjungi destinasi tak melulu pergi ke tempat-tempat cantik. 

Penasaran di mana saja? berikut ulasannya sebagaimana dilansir dari Buzzfeed. 

Kopi telur, Vietnam

Di Vietnam, kopi dicampurkan dengan kuning telur. Dipercaya bisa menambah stamina bagi yang meminumnya, Anda pun akan dimanjakan dengan rasa kuat dan manis. 

Kaffeost, Finlandia

Di Finlandia, kopi tradisional dihadirkan dengan potongan keju yang diendapkan di bawah kopi. Setelah meminum dan memakan keju dengan sendok, dijamin Anda akan dibuat mabuk kepayang dengan rasanya. 

Kan Kohi, Japan

 

Ada beberapa perusahaan kopi di Jepang yang memproduksi Kan Kohi. Kopi dari biji pilihan Jepang, Anda tidak akan kesulitan menemukan minuman ini karena sudah tersedia di mesin penjual otomatis. 

 

Cafe des epices, Maroko

Kopi ini sangat unik karena disandingkan dengan biji sesame, lada hitam dan kacang dengan biji kopi untuk membuat rasa kopi semakin nikmati. 

Turkish Coffee,Turki

Sangat penting untuk bagi orang Turki, meminum kopi merupakan budaya mereka. Umumnya rasanya sangat kuat dan pahit.

Cafe del Olla, Meksiko

Kopi ini disajikan biasanya dihidangkan dengan pot, sajiannya kopi ini menghadirkan kayu manis dan piloncillo. Rasanya begitu kaya dengan harum dengan rempah-rempah.

Flat White, Australia / Selandia Baru