nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

OKEZONE WEEK-END: Minum Kopi Bikin Hebat di Ranjang, Bangkitkan Libido Perempuan dan Cegah Disfungsi Ereksi

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Sabtu 26 Agustus 2017 23:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 26 481 1763436 okezone-week-end-minum-kopi-bikin-hebat-di-ranjang-bangkitkan-libido-perempuan-dan-cegah-disfungsi-ereksi-Spox91VpCv.jpg Ilustrasi (Foto: Coffeeserveddaily)

MASALAH ranjang menjadi salah satu urusan penting ketika Anda sudah berkeluarga. Kebutuhan lahiriah manusia harus terpenuhi untuk mendapatkan kehidupan yang bahagia.

Ya, urusan ranjang juga menjadi faktor penentu kebahagiaan. Semakin baik Anda di ranjang, pasangan maupun Anda sendiri pun bisa menjadi lebih bahagia.

(Baca Juga: OKEZONE STORY: "Tanda Lahir Ini Menutupi Seluruh Tubuhku, Mereka Tertawa Sambil Memanggilku Monyet dan Dalmatian")

Tapi, kadang ada saja gangguan yang terjadi sebelum petualangan bercinta itu dimulai. Masalah seperti mood tiba-tiba drop mungkin dianggap bukan masalah besar, namun, apa jadinya kalau sudah berurusan dengan masalah kesehatan? Aduh, bahaya!

(Baca Juga: 5 Kebiasaan Buruk yang Tak Selalu Berdampak Negatif untuk Kesehatan, Malas Bangun Pagi di Akhir Pekan Termasuk!)

Dilansir dari Bustle, Sabtu (26/8/2017), ternyata ada terapi yang mudah untuk membuat Anda hebat di ranjang. Jawabannya sederhana, konsumsi kopi! Fakta ini bukan sekadar bualan semata. Berdasar penelitian sains, manfaat kopi untuk urusan cinta memang nyata adanya. Berikut manfaat kopi yang berhubungan dengan ranjang:

1. Kopi meningkatkan libido perempuan

Periset menemukan bahwa kopi membuat perempuan mudah terangsang. Dengan kemampuan meningkatkan aliran darah ke alat kelamin, peneliti percaya bahwa perempuan yang minum kafein, bahkan seminggu sekali bisa mengalami dorongan seks yang meningkat. Dan Anda semua tahu bahwa libido yang sehat adalah langkah awal menuju kehidupan seks yang sehat.

2. Kopi mengurangi risiko disfungsi ereksi pada pria

Kopi dipercaya mampu meningkatkan aliran darah ke area paling sensitif. Para periset menemukan bahwa pria yang minum dua sampai tiga cangkir kopi sehari, cenderung tidak mengalami disfungsi ereksi.

(Baca Juga: Cara Mudah Atasi Kapalan, Rendam dengan Air Hangat Selama 10 Menit, Kulit Mati Akan Terangkat)

Perlu diingat bahwa kafein dapat membuat Anda lebih baik dalam berhubungan seks. Tidak seperti minuman bersoda yang memiliki satu juta bahan kimia berbahaya di dalamnya. Sebut saja gula. Nah, kalau kopi merupakan sumber kafein terbaik karena merupakan antioksidan alami.

3. Kopi membuat tubuh Anda lebih fit

Siapa pun tahu bahwa bercinta membutuhkan energi. Saat bercumbu itu, Anda menggunakan stamina, fleksibilitas, dan kekuatan tubuh untuk membuat tubuh Anda pun pasangan Anda terpuaskan. The New York Times melaporkan bahwa "Para ilmuwan dan banyak atlet telah mengetahui selama bertahun-tahun bahwa secangkir kopi sebelum latihan mengatasi kinerja tubuh, seperti berlari jarak jauh dan bersepeda." Tentu saja pada hubungan seksual!

(Baca Juga: Identik dengan Ritual Mistis, Ternyata Mandi Kembang Punya 6 Manfaat Ini Lho)

4. Kopi jadi alat romantis membangunkan Anda di pagi hari

Setelah malam yang indah bersama pasangan, tentunya pagi hari menjadi momen yang paling ditunggu. Romantis di waktu itu dipercaya mampu mempertebal rasa cinta Anda dengan pasangan. Nah, aroma kopi yang Anda seduh di pagi hari bisa menjadi hal romantis bagi pasangan yang mungkin akan terbangun setelah menghirup aroma kopi yang Anda buat. Segelas berdua jadi cara lain yang bisa Anda lakukan!

5. Aroma kopi mengurangi stres

Sementara itu, berbicara tentang aroma kopi, penelitian menunjukkan bahwa kopi yang beraroma sederhana bisa mengurangi stres akibat kurang tidur. Jadi jika Anda terjaga sepanjang malam, aroma kopi di pagi hari akan membuat stres dari lelahnya hari kemarin hilang. Lalu apa hubungannya dengan seks? Orang yang stres tentunya akan berdampak pada kualitas bercintanya. Maka, jangan kebanyakan stres supaya "hot" di ranjang!

6. Peminum kopi lebih bahagia daripada orang lain

Studi mengungkapkan bahwa mereka yang minum kopi lebih bahagia daripada mereka yang tidak minum kopi sama sekali. Kopi dipercaya bisa mengeluarkan hormon kebahagiaan Anda. Aktivitas seksual dengan perasaan bahagia tentu lebih berkualitas. Upaya untuk memiliki anak pun menjadi lebih lancar jika Anda dan pasangan sama-sama dalam perasaan bahagia.

7. Otak bekerja lebih baik

Berdasar survei yang dilakukan, orang cerdas dianggap lebih seksi dibandingkan pria bertubuh atletis. Para ilmuwan percaya bahwa kopi dapat membuat otak lebih sehat lebih lama. Manfaat lain adalah kopi dianggap mampu menunda penyakit Alzheimer.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini