nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

KOCAK! Pakai Celana Jeans seperti Ini Bisa Pamer Belahan Bokong Sekaligus! Berminat?

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Senin 28 Agustus 2017 12:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 28 194 1764432 kocak-pakai-celana-jeans-seperti-ini-bisa-pamer-belahan-bokong-sekaligus-berminat-VvEZYTYpod.gif Celana jins aneh (Foto: ASOS)

TREN celana jins saat ini tampaknya memang semakin aneh-aneh saja. Belum lepas dengan desain celana jins paduan material plastik, celana jins bongkar pasang, hingga celana dengan ritsleting sampai bagian depan, kini muncul model celana jins terbaru.

Ya, celana jins berpotongan high-waisted ini memang terlihat normal dan baik-baik saja jika dilihat dari depan. Namun, Anda mungkin akan mengernyitkan dahi bila melihat desain belakangnya. Sesuai namanya, High Waisted Straight Leg Jeans with Open Back, celana ini memiliki aksen cut out atau terbuka di bagian belakang pinggang sehingga memperlihatkan sebagian kecil dari bokong Anda.

 BACA JUGA:

Lupakan Millenial Pink, Gen Z Yellow Kini Jadi Tren Warna Baru yang Hits di Kalangan Fashionista

HEBOH! Kacamata Anting Lagi Ramai di Media Sosial

 

Hadir dengan warna hitam, celana jins ini dilengkapi pula dengan sabuk berwarna senada. Harganya yakni 38 poundsterling atau setara dengan Rp653 ribuan.

Sayang, kehadiran item fesyen situs fashion online ASOS ini justru kembali menjadi bahan ejekan netizen di media sosial.

Salah satu pengguna Twitter menuliskan pesan kepada ASOS yang berbunyi, "@ASOS, seriously wtf?"

Sementara, netizen yang lain mencuitkan, "I have some questions."

 BACA JUGA:

Kacamata Bolong Sampai Penutup Muka, 5 Tren Fesyen Teraneh dan Tak Berfaedah di Dunia

Tren Resort Wear di Panggung Surabaya Fashion Parade 2017

Well, ini bukan kali pertama ASOS merilis item fesyen yang tergolong aneh dan tidak biasa. Sebelumnya, Topshop mengeluarkan celana jins untuk para ibu yang tak kalah unik. Di mana bagian lutut celana terbuat dari material plastik, sementara material lainnya terbuat dari material denim.

Kemudian, ada yang dinamakan celana jins bongkar pasang. Jenis item fesyen ini memiliki dua potongan dalam satu celana atau 2 in 1 jeans. Paling baru, Vetements merilis celana jins dengan bagian ritsleting yang panjangnya sampai ke bagian belakang celana. Demikian sebagaimana dilansir TheSun, Senin (28/8/2017).

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini