Katy Perry Hingga Vannesa Hudgens, Selebriti dengan Gaun Terbaik di MTV Video Music Awards 2017

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Senin 28 Agustus 2017 13:09 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 28 194 1764479 katy-perry-hingga-vannesa-hudgens-selebriti-dengan-gaun-terbaik-di-mtv-video-music-awards-2017-6LzWjZqvoE.jpg Best dress di MTV VMA Awards 2017 (Foto: Hollywoodlife)

PERHELATAN MTV Video Music Awards 2017 telah berlangsung di The Forum, Inglewood, California, Amerika Serikat, Minggu, 27 Agustus 2017, atau Senin pagi ini waktu setempat. Para musisi dan selebriti yang hadir pun berlomba-lomba untuk tampil cantik dan sempurna.

Tak terkecuali dengan beberapa selebriti berikut. Bahkan, mereka pantas menyandang predikat sebagai penampilan gaun terbaik. Lantas, siapa sajakah mereka? Berikut beberapa di antaranya sebagaimana dirangkum Okezone dari berbagai sumber.

BACA JUGA:



Lorde

Cantik dan anggun, itulah kata yang bisa mendeskripsikan sosok penyanyi Lorde saat menghadiri ajang MTV Video Music Awards 2017. Lorde hadir mengenakan gaun strapless atau tanpa lengan berwarna lavender rancangan Monique Lhuillier. Berpotongan maksi dan rok A-line serta memiliki detail bulu-bulu membuat pelantun lagu ‘Green Light’ ini tampak seperti putri kerajaan. Sebagai penyempurna penampilan, Lorde tampak mengenakan eyeshadow pink dan lipstik, serta rambutnya yang berpotongan lob wavy dibuat half-updo.

Katy Perry

Didapuk sebagai pembawa acara, Katy Perry terlihat menggunakan beberapa busana yang berbeda. Salah satunya adalah gaun sculptural rancangan Stephane Rolland berikut ini. Gaun berwarna putih dengan detail asimetris di bagian dada dan pundak ini kian membuat penampilan Katy lebih menawan. Pelantun lagu ‘Swish Swish’ ini melengkapi penampilannya dengan sepasang anting bulat besar serta riasan wajah yang ditonjolkan pada eyeshadow ungu dan lipstik warna nude.

Yara Shahidi

Salah satu selebriti yang tampil memukau dengan busana yang dikenakannya adalah Yara Shahidi. Aktris berusia 17 tahun ini berbalut gaun emas berpotongan asimeteris di bagian pundak. Aksen draped pada bagian roknya membuat gaun rancangan Zimmermann tersebut kian cantik. Belum lagi dengan aksesori pendukung berupa anting berwarna senada serta belt hitam di pinggang.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini