Jadi Host MTV VMA 2017, Katy Perry Ganti 10 Kostum dan Ada yang Jadi Astronot Juga Lho!

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Senin 28 Agustus 2017 16:22 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 28 194 1764659 jadi-host-mtv-vma-2017-katy-perry-ganti-10-kostum-dan-ada-yang-jadi-astronot-juga-lho-zOA6eCTYZ2.jpg Katy Perry (Foto: Dailymail)

KATY Perry memamerkan keahlian lainnya di depan publik selain bernyanyi di atas panggung. Ya, Katy Perry kembali didapuk menjadi presenter acara bergengsi, kali ini giliran ajang MTV Video Music Awards 2017. Yang telah berlangsung di The Forum, Inglewood, California, Amerika Serikat, Minggu, 27 Agustus 2017, atau Senin pagi ini waktu setempat.

Untuk mendukung penampilannya tersebut, Katy sampai berganti 10 kostum yang berbeda. Ada beberapa busana yang menampilkan lekuk tubuh seksi hingga bertransformasi dengan mengangkat tema unik. Lantas, seperti apa penampilan kostum Katy Perry saat memandu acara? Berikut adalah beberapa di antaranya seperti yang dilansir Dailymail, Senin (28/8/2017).

 BACA JUGA:

Katy Perry Hingga Vannesa Hudgens, Selebriti dengan Gaun Terbaik di MTV Video Music Awards 2017

Tampilan Rambut Baru Behati Prinsloo Setelah Tidak Potong Rambut 3 Tahun

Gaun putih potongan asimetris

 

Katy memulai malam itu dengan tampil bak seorang malaikat. Ia mengenakan gaun berwarna putih rancangan Stephane Rolland dengan detail asimetris di bagian dada dan pundak yang kian membuat penampilan Katy terlihat menawan.

Busana dengan sentuhan warna metalik

Pelantun lagu ‘Swish Swish’ ini berganti busana dengan setelan busana yang terdiri dari atasan berpotongan asimetris dan celana bernuansa metalik berbahan transparan. Penampilan bling bling-nya kala itu hanya ditemani dengan aksesori anting serta sepatu hak tinggi berwarna senada.

Gaun bernuansa hitam dan emas

Katy kembali berganti busana, kali ini ia menggunakan gaun bernuansa hitam dan emas yang membuat penampilannya terlihat glamor. Pulasan lipstik berwarna pink diubahnya menjadi merah sehingga memberi kesan seksi. Penampilannya hanya dilengkapi dengan sepasang anting silver panjang.

Setelan busana bertemakan olahraga basket

Saat akan bersiap menyanyikan lagu terbarunya berjudul ‘Swish Swish’, Katy berganti pakaian dengan setelan busana bertemakan basket. Hal ini bukan tanpa alasan, pasalnya untuk single lagu baru tersebut, mantan kekasih Orlando Bloom ini memang mengusung tema olahraga basket. Di ajang Video Music Awards 2017 ini, Katy tampak mengenakan busana serba putih dengan gambar bola basket berwarna oranye di bagian dada serta aksen fringe emas di bagian kerah lengan dan ujung busan

BACA JUGA:

Baju astronot

 

Menjadi pemandu acara Video Music Awards 2017, Katy juga ditunjuk untuk menggunakan baju astronot berwarna metalik. Kocak, ya?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini