KOCAK! Bentuk Alis Meliuk-liuk Lagi Populer di Media Sosial

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Selasa 29 Agustus 2017 08:12 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 28 194 1764752 kocak-bentuk-alis-meliuk-liuk-lagi-populer-di-media-sosial-58pKeOwPdZ.jpg Alis keriting (foto: Instagram)

DARI Instagram muncul lah tren make-up aneh yang tergolong tidak biasa. Mulai dari tantangan make-up hingga gaya riasan tertentu akhirnya menjadi tren yang diikuti oleh para netizen.

Nah, make-up terbaru yang lahir dari Instagram adalah alis berlekuk-lekuk atau keriting. Seperti apa tampilannya?

Sesuai namanya, bentuk alis berlekuk-lekuk menampilkan bentuk alis yang meliuk atau keriting. Tren ini dipopulerkan oleh seorang vlogger kecantikan yang eksis dalam akun Instagram pribadinya dengan nama Promise Tamang.

BACA JUGA:

Mengutip dari Popsugar, Selasa (29/8/2017), ia mencoba tren alis melekuk-lekuk setelah melihat seseorang memotret gaya alis tersebut dalam sebuah foto yang diunggah oleh akun Instagram @melovemealot.

“Tren alis terbaru??? Ketika kamu mulai bosan dengan alis berbentuk itu-itu saja. Seseorang menantangku untuk pergi dengan tampilan seperti ini #melovemealot vibezz,” tulis vlogger kecantikan yang kerap merias wajahnya dengan bertransformasi menjadi sosok figur tertentu.

Bentuk alis ini cocok bagi Anda yang sudah bosan atau mulai lelah dengan tren alis tebal yang sempat happening beberapa tahun belakangan. Atau bisa jadi Anda lelah karena bentuk alis yang kerap memudar hanya dalam beberapa jam. Bentuk alis terbaru ini bisa menjadi pilihan.

Promise berbagi trik dalam membentuk alis keriting. Ia menggunakan lem PVA, yang berguna untuk membuat rambut alisnya menjadi rata atau licin, secara searah. Kemudian, ia mengaplikasikan concealer dan bedak yang berfungsi untuk menyembunyikan alis aslinya.

Langkah selanjutnya adalah menggambar alis meliuk atau keriting menggunakan eyeliner bertekstur gel dan powder warna hitam. Bagaimana, ladies, mudah bukan dalam pengaplikasiannya?

BACA JUGA:

Tren alis berlekuk ini bukan kali pertama yang popular di media social. Sebelumnya, ada yang disebut dengan feather brow atau bentuk alis yang menyerupai helaian burung. Alis dengan model unik ini dipopulerkan oleh make-up artist Stella Sironen.

Mulanya, Stella hanya ingin memberi lelucon mengenai tren bentuk alis terbaru di akun Instagram. Namun, tak disangka ternyata bentuk alis tersebut membuat banyak orang tertarik bahkan telah dicoba oleh sejumlah penggemar make-up.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini