nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Model Seksi yang Bakal Ramaikan Runway Victoria's Secret Fashion Show 2017, Kendall Jenner dan Gigi Hadid Enggak Masuk?

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Senin 28 Agustus 2017 21:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 28 194 1764766 model-seksi-yang-bakal-ramaikan-runway-victoria-s-secret-fashion-show-2017-kendall-jenner-dan-gigi-hadid-enggak-masuk-vTCt5WpXhy.png Gigi Hadid di Runaway Victoria Secret (Foto: Bussinesinsider)

FASHION show Victoria’s Secret memang selalu menjadi agenda paling ditunggu-tunggu setiap tahunnya. Tak hanya memamerkan aneka lingerie mewah, brand pakaian dalam ini juga akan menampilkan para model cantik dan seksi.

Setelah sukses menggelar di kota paling romantic, Paris, Prancis, pada November mendatang Victoria’s Secret Fashion Show dipastikan akan digelar di Shanghai, China. Deretan nama model yang dipastikan menjadi angel, model yang menggunakan pakaian dalam dan sayap, di runway Victoria’s Secret, sudah diumumkan. Siapa sajakah mereka?

Mengutip dari Express, Senin (28/8/2017), para angels tersebut adalah Adriana Lima, Alessandra Ambrosio, Behati Prinsloo, Candice Swanepoel. Lily Aldridge, Elsa Hosk, Jasmine Tookes, Martha Hunt, Lais Ribeiro. Sara Sampaio, Romee Strijd, Stella Maxwell, Taylor Hill, dan Josephine Skriver.

 

Nama Behati Prinsloo dan Candice Swanepoel kembali muncul usai absen di runway Victoria’s Secret Fashion Show tahun lalu. Seperti diketahui, tahun lalu keduanya absen lantaran melahirkan.

Selain 14 angels tersebut, masih ada beberapa nama model familiar yang turut hadir dalam ajang fashion show pakaian dalam tahunan tersebut. Di antaranya adalah Blanca Padilla, Devon Windsor, Grace Elizabeth, Maria Borges, Barbara Fialho, Ming Xi, hingga Sui He. Nama-nama model baru, yakni Nadine Leopold, Grace Bol, Alexina Graham, Victoria Lee dan lain-lain.

Sayangnya, di antara nama model yang sudah dirilis, nama Gigi Hadid dan Kendall Jenner belum masuk dalam daftar. Kendati demikian, masih ada kemungkinan bila nama keduanya akan terdaftar.

Sementara, Bella Hadid sudah dikonfirmasi akan jalan di runway Victoria’s Secret Fashion Show. Hal ini diketahui melalui sebuah unggahan foto dalam akun Instagram pribadinya.

 

“Aku sangat senang!! Terima kasih @monica.mitro@10magazine @johndavidpfeiffer dan tentu saja @ed_razek + semua orang dalam tim yang membuat mimpi ini kembali jadi nyata… Aku merasa gila bisa mendapat kesempatan menjadi bagian dalam show ini lagi… ,” tulis Bella di sisi keterangan foto.

“Berjalan di Victoria’s Secret Fashion Show aku merasa senang, sehat, dan terhormat. Aku tak sabar menunggu pengalaman menyenangkan lainnya!!! Selamat untuk para perempuan yang juga akan berjalan denganku. Aku tak sabar! Peluk,” lanjutnya.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini