Terciduk! Wanita Ini Coba Sembunyikan Sebotol Vodka di Dalam Sandwich!

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 28 Agustus 2017 15:45 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 28 298 1764621 terciduk-wanita-ini-coba-sembunyikan-sebotol-vodka-di-dalam-sandwich-PFhabViRuW.jpg Sebotol vodka dan sandwich (Foto: Thedailymeal)

MEMILIKI banyak ide kreatif memang menyenangkan, namun kemampuan ini rasanya sangat disayangkan apabila tidak digunakan sesuai tempatnya atau dengan kata lain disalahgunakan.

Di mana penyalahgunaan banyak ide unik tersebut, pastinya akan membawa kesialan atau kejadian tidak menyenangkan bagi para pelakunya sendiri.

Misalnya yang baru saja dilakukan oleh seorang wanita di Inggris satu ini, seperti dikutip Thedailymeal, Senin (28/7/2017) diberitakan bahwa belum lama ini para petugas kepolisian Southwell Racecourse, Inggris telah menangkap seorang wanita yang ketahuan tertangkap basah mencoba untuk menyelundupkan sebotol minuman beralkohol yakni Vodka seberat 350ml ke dalam area pacuan kuda. Di mana sang wanita yang tertangkap tersebut, mencoba menyembunyikan sebotol Vodka tersebut dengan cara diselipkan ke dalam roti sandwich berisi daging Salami dengan tomat.

 BACA JUGA:

Makan Bubur Setiap Hari, Rahasia Keluarga Paling Panjang Umur di Dunia

Mengingat harga-harga produk makanan dan minuman yang dijual dalam acara-acara balapan, pertandingan olahraga, dan konser musik memang jauh lebih mahal terlebih lagi untuk produk minuman beralkohol. Maka rasanya tidak mengherankan banyak orang yang mencoba untuk menyelundupkan makanan dan minuman, ke dalam area dengan menyembunyikannya di dalam tas sampai kantung. Namun, wanita yang tertangkap tersebut ternyata memiliki ide terlalu kreatif untuk menyembunyikkan botol Vodka nya dengan memasukkannya ke dalam roti baguette berukuran besar, yang secara sekilas akan tampak seperti roti sandwich biasa.

Akan tetapi sayangnya, ide kreatif wanita tersebut tampaknya sia-sia karena para petugas keamanan berhasil menemukan ‘persembunyiannya’ tersebut karena sudah merasa ada yang tidak beres saat sedang memeriksa isi tas wanita tersebut, karena begitu diperiksa roti sandwich tersebut terasa memiliki massa berat yang sangat berbeda daripada roti sandwich biasa pada umumnya.

BACA JUGA:

Ya Ampun, Wanita Aljazair Rela Menahan Sakit karena Tato di Wajah demi Dipuji Cantik

Sudah Tahukah Anda 5 Fakta Menarik tentang Alpukat, Bijinya Bisa Jadi Pengganti Tinta!

Menariknya, para petugas merasa ide yang digunakan oleh wanita itu cukup cerdik dan unik, sehingga membuat mereka menjadi terkesan. Sehingga akhirnya para petugas selain mengunggah foto roti sandwich berisikan botol Vodka tersebut ke akun Twitter resmi kepolisian Southwell Racecourse, para petugas juga disebutkan mengizinkan botol Vodka tersebut bisa diambil lagi oleh sang wanita tersebut di kantor polisi setelah acara balapan selesai. Duh, ada-ada saja ya! Jangan dicontoh ya Guys!

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini