Ternyata Lady Diana Terkenal Usil, Ia Pernah Pesan Kue Bentuk "Payudara" untuk Pangeran William!

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 28 Agustus 2017 18:12 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 28 298 1764671 ternyata-lady-diana-terkenal-usil-ia-pernah-pesan-kue-bentuk-payudara-untuk-pangeran-william-m2TFKGo7MB.jpg Lady Diana (Foto: AOL)

LADY Diana memang telah wafat dan meninggalkan orang-orang yang mengasihinya, namun segala kisah selama ia hidup dahulu sampai sekarang masih bisa ramai terdengar.

Terlebih pada sosoknya yang tak hanya hangat sebagai seorang ibu, tapi juga punya sisi humoris. Buktinya Lady Diana sering memiliki ide usil untuk iseng mengerjai anak-anaknya, salah satunya ialah Pangeran William. Hal itupun diungkap oleh mantan kepala koki pribadi Diana, Darren McGrady.

BACA JUGA:

Setelah Lady Diana, Koki Kerajaan Bocorkan Pola Makan Pangeran William & Pangeran Harry saat Kecil

Koki Kerajaan Bocorkan Pola Makan Mendiang Putri Diana, Ini Sederet Menu Favoritnya

Saat diwawancara oleh HELLO! Online, Darren mengungkapkan ia masih ingat betapa terkejutnya dirinya kala itu saat melihat kue ulang tahun Pangeran William yang dipesan oleh Lady Diana.

“Aku tiba pagi hari seperti biasa untuk bekerja, lalu memeriksa isi kulkas dan aku menemukan kue berbentuk payudara yang rasanya bisa dibilang merupakan payudara terbesar yang aku pernah lihat selama hidupku. Kemudian aku tahu, bahwa kue payudara itu adalah kue yang dipesan oleh Lady Diana langsung sebagai kue ulang tahun Pangeran William yang ke-13 kala itu, duh! Coba saja aku sempat mengabadikan kue sepasang payudara tersebut dalam bentuk foto, kala itu aku hanya tercengang dibuatnya,” ungkap Darren, seperti dikutip Hellomagazine, Senin (28/8/2017).

Tak hanya itu, Darren juga menuturkan bahwa Lady Diana bahkan mengundang tiga supermodel dunia yang sangat terkenal masa itu yakni Claudia Schiffer, Christy Turlington dan Naomi Campbell untuk berkunjung ke istana, dengan maksud agar saat Pangeran William pulang ke istana usai bersekolah bisa terkejut dengan kedatangan tiga supermodel beserta kue payudara tersebut. Alhasil keisengan Diana dengan menghadirkan kue bentuk sepasang payudara berserta para supermodel terkenal berhasil membuat Pangeran William menjadi merona kemerahan.

BACA JUGA:

Terungkap Alasan Putri Diana Selalu Bawa Clutch di Depan Dada

TERUNGKAP! Rahasia Dibalik Foto Termenung Putri Diana di Taj Mahal India

“Lady Diana memang suka iseng membuat orang-orang yang ia sayangi menjadi malu, dengan cara yang baik dan lucu tentunya. Entah itu berupa kejutan seperti itu, ataupun melontarkan bahan bercandaan yang agak ‘beresiko’,” seloroh Darren, yang diketahui bekerja di Kensington Palace selama empat tahun terakhir sebelum Putri Diana tewas.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini